May 30, 2018

5 Tips Mengatasi Mata Lelah feat Positive Eye Lift dari Dermalogica


             Punya mata capek, lesu dan badan pegal rasanya sudah jadi makanan sehari-hari anak kuliah dan pekerja kantoran. Tiap hari melototin laptop kalau lagi kerja, dan melototin HP kalo lagi luang. Nah makanya penting menjaga kesehatan mata supaya gak mata panda. Berikut 6 Tips Mengatasi Mata Lelah :

1. Pakai krim khusus mata


Gak cuma fokus sama treatment wajah saja. Mata juga perlu masker khusus gak bisa disamain sama pelembab wajah karena beda fungsi. Masker Positive Eye Lift Dermalogica mengklaim berkinerja tinggi untuk memberi energi pada kulit, untuk mengurangi tanda stress yang terlihat. contohnya mata panda, garis halus, dan dehidrasi.

Kandungannya wild indigo seed extract, ragi yang di fermentasi, hyaluronic acid, extrak air laut dan artic algae. Aku pakai Positive eye Lift caranya sesudah pakai toner di aplikasikan dengan aplikatornya, pijat perlahan daerah sekeliling mata dengan gerakan memutar, bagian kelopak mata juga ya, gak bawahnya aja. Yang aku rasakan sesudah pakai Positive Eye Lift selama 2 minggu sebagai berikut:



Kelebihan :

+ Mengencangkan kulit mengurangi garis halus di sekitar mata
+ packaging slim, mudah dibawah
+  Membantu efek pengangkatan mata panda yang turun
+ Bikin kantung mata aku setingkat lebih cerah
+ Memberi efek relaksasi, krimnya berasa sejuk di kulit
+ tekstur mudah meyerap 

Kekurangan :

Gak ada. Semua produk Dermalogica adalah high end skincare TANPA KOMPROMI untuk kesehatan kulit. BPOM approved. Tanpa alkohol, pewarna, pengawet, pewangi, dan gak mengandung bahan yang bikin komedo.

Beli dimana?
Rangkaian skincare Dermalogica bisa kamu beli atau coba dulu di dalam Seibu Grand Indonesia. Bisa juga beli online di www.dermalogica.co.id

 
 


2. Atur terang gelap layar laptop dan HP

            Kadar kecerahan gadget harus sesuai dengan ruangan. Supaya mata gak cepet capek bisa pakai layar anti glare, mengatur color temperature, dan jangan lupa ukuran font tulisan juga harus sesuai. 


3. Olahraga mata

           Caranya duduk tegap, tulang punggung memanjang, bernapas santai, lembutkan pandangan dan gerakan mata melingkar searah jarum jam. Seolah membentuk lingkaran sebesar mungkin. Fokuskan pada objek sekitar kamu. Ulang 3x, tutup mata kamu, bayangin diras #eh, dan ulang gerakan mata kayak tadi tapi arah berlawanan jarum jam.

4. Berganti-ganti fokus

            Nah beberapa dokter mata biasanya punya tips yang dinamakan "20-20-20 rule" jadi tiap kamu fokus ke laptop atau HP selama 20 menit, kamu mesti ganti fokus ke benda berjarak 20 kaki (6 meter), dan lembutkan pandangan kamu selama 20 detik.  Tatap aku kaaak, TATAAAP wkwkwwk lanjut no 5

5. Tirai mata


muka aku, alisnya kemana hahaha ini aku sama temanku @jesiscajesis lagi coba rangkaian skincare Dermalogica
          Caranya gosok kedua telapak tangan satu sama lain sampai hangat. tempelkan dengan posisi jari di dahi dan telapak tangan di depan mata, beri ruang sedikit agar mata kamu tetap bisa membuka sedikit dengan relaks. Tangannya jangan nyentuh bola mata ya. Nah tarik napas perlahan, hembuskan. Nikmati istirahat dari stimulasi visual ini, sebentar aja sekitar 1-5 menit. Sampai mata kamu berasa relaks. 


  Gimana? sambil baca sudah di praktekan belum? i hope you guys enjoy this article. Kalau mata kamu kelihatan capek dan panda, cusss mampir ke Seibu, Grand Indonesia untuk coba Dermalogica Positive eye lift atau rangkaian skincare best seller lainnya. 
Sampai ketemu di artikel berikutnya, Daa~


 
Dermalogica tersedia di Seibu, Grand Indonesia
 




Love always, Diras.
fashion, beauty, lifestyle influencer
kontak : itsdiras@gmail.com
instagram : @itsdiras



May 6, 2018

Trend makeup Korea feat Sarange


photo credit belong to respective owner. email me for credit.


             Selamat malam para pecinta makeup dan pecinta Diras hahahaha Apa pendapat kamu tentang trend "kekoreaan" di Indonesia? Apa kamu tipe mengikuti trend musiknya, drama, atau makeup-nya? Atau kamu tipe yang geleng-geleng kepala aja liat temen pada demam korea? hehehe
Kalau aku pribadi sih awal suka dari dramannya. lama lama KECANDUAN, yang kemudian jadi tertarik trend makeup yang natural namun tetap fresh dan gak berat untuk penampilan sehari-hari. Di artikel kali ini aku mau memberi tips buat yang mau coba trend makeup Korea. Ada 5 poin yang harus kamu perhatikan :

1. Alis rata yang membuat wajah tampak ramah dan innocent bisa diciptakan dengan eyebrow powder.

2. Untuk mata eyeshadow warna natural seperti cokelat atau orange. Aku jarang lihat artis Korea pakai bulu mata palsu. Biasanya pakai extention yang tampak natural kalaupun bulu mata palsu pasti pilih yang senatural mungkin. Untuk poin ini agak bertentangan sama makeup aku yang doyan bulu mata palsu SE-WOW mungkin.

3. Gradient lips yaitu cara memakai lipstik yang muda di sisi terluar bibir, dan warna lebih tua di bagian dalam bibir. Diblend pakai jari ya.

4. Pipi dengan blush on warna pink atau jingga. Gak ada sejarahnya cewek korea pakai contour tebal ala kim kardashian. Karena trend Korea menganggap pipi chubby itu tampak imut dan youthful. embrace your hamster cheek ladies ;)

5. Kulit tampak sehat dan dewy. Nah untuk bikin wajah tampak sehat bercahaya ini bagian terpentingnya adalah perawatan kulit yang BERLAPIS di pagi dan malam beserta pemilihan base makeup yang tepat.


                Poin no 5 kebetulan aku diundang oleh Sarange untuk hadir di acara launching cushion Sarange di Indonesia. Kalau kalian belum tau Sarange adalah brand makeup import dari Korea Selatan. Produk andalannya yaitu lipstik matte, rangkaian skincare, dan baru rilis cushionnya.
Aku pribadi udah suka banget sama lipstik mattenya. Yang hampir tiap hari ada di tas aku! Suer gak bohong. Nah kali ini aku coba cushionnya yang bernama...

15 g Rp 199.000 made in Korea.

Pro :

+ Semi matte finish, gak 100% matte ya. Wajah tetap tampak glowy.
+ cocok di kulit normal-kombinasi aku
+ mengandung SPF 50 pa ++
+ Coverage untuk bekas jerawat baik, Kalau untuk jerawat yang masih
aktif gede harus concealer lagi ya. 
+ Sesudah aku pakai lama meskipun aku outdoor berkeringat tetap gak cakey
+ Wajah tampah cerah dan youthful
+ adorable price. Rp 199.000 itu sudah isi dan tempatnya termasuk sponge. Karena banyak base makeup jual case dan isinya terpisah. 
+ minimalist and chic packaging berwana putih dengan bentuk hati orange di bagian tutupnya.

cons :
- aku gak menemukan hal yang bisa di komplain dari cushion korea ini, SUKA!

where to buy :
kamu bisa cobain di SOGO dept store, atau beli online di








             Btw sumpah km mesti coba lipstik mattenya Sarange juga! Semua temen-temen aku misalnya abis makan bareng aku pinjam lipstik aku buat touch up pasti SUKA SEMUA! plus itu cuma Rp 99k pigmented dan moist-ya sama kayak lipstik branded Rp 500k yang aku coba. baca review lipstik Sarange aku disini Terima kasih sudah mampir ke blog aku! Sampai ketemu lagi teman-teman sepermanjaan Diras hehehe

 
instagram : @sarange_id
sarange contact person : +6281317775333
LINE : sarangeindonesia 



Love, Diras.
Fashion, beauty & the city.

kontak : itsdiras@gmail.com
instagram : @itsdiras

April 19, 2018

5 Lokasi Wisata Yogyakarta yang Instagramable dan Murah




                   Selamat sore! Kalau denger kata Jogjakarta pasti udah kebayang serunya liburan, bakpia enak, candi, kuliner murah, Malioboro dll Aku baru pulang dari Jogjakarta 2 hari lalu sama teman-teman. Maka dari itu masih segar dan hangat rasanya kalau aku kasih rekomen 5 Lokasi wisata Jogja yang Instagramable. Semua lokasi wisata ini tiket masuknya murah bahkan gratis. Parkir mobil juga paling sekitar 5.000 rupiah aja. Siapa tau bisa jadi inspirasi kalian berlibur. Langsung sajaaaa~

1. Tebing Breksi



                  Jadi ini adalah tebing yang bisa naik ke paling atas dengan banyak anak tangga. Nah disisi anak tangganya ada spot foto ukiran wayang di tebingnya. Ada juga burung hantu yang dieksploitasi bisa bayar seikhlasnya untuk foto bareng. Tapi aku gak foto bareng sih abis kasian. Jadi cukup lihat aja. Disisi tebing dekat parkir mobil ada amphitheatre yang bisa dijadikan tempat event musik atau gathering berbagai komunitas. Kebetulan pas aku datang lagi ada event jadi pengunjungnya ribuan. Bayar retribusi parkir cuma 5000 saja permobil.

2. Jurang Tembelan


                Jurang ini memiliki ciri khas spot foto yang berupa perahu. Perahunya ada 4 ada yang maksimal 2 orang ataupun 3. Ini bawahnya langsung jurang. Pas pertama naik NGERI LHO! karena bambunya berderik gitu kalau diinjak kan. Aku datang siang pas masih terik jadi gak ada antrian. Kalau sore disini pasti ramai dan nganti. Di dekat spot foto ini ada banyak warung-warung rokok dan indomie. Bukan restoran komersil ya.


2. Situs Warungboto 



               Kalau Situs Warungboto adalah monumen kuno yang dulunya adalah pemandian raja. Cuma sekarang sayangnya sudah gak berfungsi pemandiannya. Ke lokasi ini agak sulit karena gak berada di tepi jalan besar. Mesti masuk gang, mobil sih muat cuma agak mepet. Disini banyak rombongan turis lokal yang berfoto. Jadi agak susah-susah gampang untuk dapat clear shot tanpa background orang lain di belakangnya. Seperti banyaknya bangunan kuno, tempat bersejarah ini banyak ditumbuhi lumut. Jadi memang perlu sedikit skill editing foto kalau mau bikin hasil foto disini tampak "bersih" dari lumut. Tapi bentuk bangunannya memang bagus dan bersih dari sampah.

3. Hutan Pinus Mangunan

 

 

                         Hutan Pinus Mangunan ini ramai wisatawan lokal. Biaya retribusi perorang cuma Rp 2500 aja. Disini disediakan ayunan berbahan kain yag diikat diantara pohon pinusnya. Ada bagian yang pohonnya jarang dipakai beberapa anak kecil bermain bola. Disini teduh dan adem. Ke area jogja yang area gunung jangan naik mobil matic ya. Menurutku ini cocok untuk spot foto OOTD ataupun buku tahunan. Pepohonan pinus yang asri dan suara serangga-serangga bikin betah. Tapi sayangnya aku gak bisa stay disini lama-lama karena harus berpindah-pindah ke lokasi wisata lain.

 


4. Gumuk Pasir, Parang Tritis.


              Buat pertama kalinya aku coba sandboarding alias berselancar di atas pasir. Di asia tenggara cuma ada satu ini di Jogja. Nama tempatnya Gumuk Pasir. Sewa papan seharga Rp 100.000 (april 2018) tapi bisa dipakai satu grup. BERAPA ORANG PUN! gak dibatasi dan waktu pakainya juga gak dibatasi. Sampe kering saaaay~ PANAS BANGET DISINI. Tapi benar-benar seru. Treknya ada 3 turunan. Dari landai, medium, dan curam. Nanti ada satu instrukurnya yang mengajarkan sekaligus dia bantu mengoles wax ke bagian bawah papan seluncurnya. Supaya licin. Jadi dia ikutin aku dan teman-teman aku. Orangnya ramah dan gak bosan-bosannya mengajari. Selain bagus buat foto OOTD bisa coba aktifitas baru! 2 in 1 kan. Kalau mau foto prewedding BISA JUGA! Jadi 3 in 1 hahahaha Tarik maaang~


5. Arung Jeram Goa Kalisuci, Gunung Kidul

 Ini tempat no 1 favorit aku di jogja. Dear Pasar Malioboro kamu telah tergantikan. Kita sudahi saja hubungan kita bang Mali hehehe Kalau ini tempat rafting alias arung jeram namanya Kalisuci berlokasi di Gunung Kidul. Akses mobil kesini GAK BISA PAKAI MOBIL MATIC YA. at least avansa atau setara. Gak mesti harus jeep juga. Biaya rafting perorang Rp 75.000 durasi satu jam (rate april 2018). Yang di sewakan yaitu peralatan standart safety kit (helm, life vest, pelindung siku, pelindung lutut dan ADA LOKER JUGA. Aman! Gua taruh HP di loker gak ilang bro.

Jadi pergrup turun 6 orang. Kalau jumlah kamu kurang tetap bisa akan digabung dengan pengunjung lain. Tenang. Akan ada 4 pemandu yang turut basah-basahan say. Kedalaman sungai 1-3 meter. Tapi lebih banyak yang dangkal kok. Aku gak bisa berenang dan aku selamat. Ini pengalaman rafting pertama aku. Rasanya ketagihan menyusuri sungai, masuk goa. SERU DEH! Meskipun naik tangga pas sesudah selesainya lumayan pegel juga. Cuma buat kalian yang suka mencoba hal baru, atau bosan ke Candi Borobudur kayak aku, patut deh coba rafting ini. Terjangkau lah Rp 75.000. Di Jakarta aja nonton di mall pas weekend 75.000 bro.

 Pemandunya mengarahkan kita bikin pose ber 6 ini.


Mas Wahyu (salah satu pemandu rafting grup kami)


                  Ini spot finishnya. Dibatasi batu besar yang melintang. Sungainya masih berlanjut ke dalam goa di belakang aku. Tapi kata pemandunya disitu ada pusaran air. Jadi gak aman untuk rafting lewat situ. Selama satu jam itu naik ban hitam besar. 1 ban untuk 1 orang. Bisa berdiri juga tanpa ban karena banyak bagian sungai dangkal. 1 jam itu termasuk foto-fotonya. Sesudah selesai di lokasi ini ada kamar mandinya, tempat karaoke terbuka, dan warung indomie. Terus di kios dekat meja beli tiket ada jual plastik anti air yang buat masukin HP seharga 15.000 aja. Jadi bisa tetap NARSISSSS meskipun masuk ke sungai.



 So that's all. Yang terakhir ini tempat random yang tadinya aku kira kebun bunga matahari. Ternyata cuma kebun warga setempat yang budidaya bunga hias. Eh kebetulan ada spot foto gemes hahaha Tak pernah i melewatkan kesempatan berfoto. Semoga kalian suka tipe artikel begini deh ya. Mungkin nanti aku bikin lagi versi Bali. Terima kasih sudah mampir ke blog aku.



Love always, Diras.
Fashion, beauty & lifestyle influencer.

inquiries : itsdiras@gmail.com
instagram : @itsdiras






April 11, 2018

Lip On Lip Blogger gathering feat Female Daily

kredit foto : @steviiewong

                Selamat siang, apa kabar semua? Diras berbagi cerita lagi. Artikel baru lagi. Di artikel kali ini aku mau cerita tentang blogger gathering yang diadakan oleh Lip On Lip feat Female Daily Network. Lip on lip Matte Lipstick ini adalah produk dari ROHTO. Kalau sebut brand Rohto pasti semua sudah tau ya.

               Yang beda dari gathering kali ini. Biasanya tamu blogger hadir untuk nonton demo makeup. Tapi kali ini beda. Ada bintang tamu seorang fotografer bernama Michael Cools. Yang berbagi ilmu bagaimana menciptakan selfie dan foto produk yang bagus. Jadi temanya benar-benar relatable, karena para tamu blogger tentunya berkecimpung di bidang fotografi. Michael memfoto objeknya lipstik dari Lip On Lip.

Tips yang diberikan diantaranya :

1. Kalau selfie hindari gaya yang gak natural seperti duckface. Senyum yang natural aja.

2. Untuk foto produk siapkan properti dengan satu tema. Misalnya produknya Lipstik Lip On Lip
yang mengusung konsep girly. Properti penghiasnya bisa berupa bunga, bahan bulu-bulu, majalah fashion, dll
3. Ekspresi juga mesti disesuaikan dengan imej brand apakah konsepnya cool, atau target pasarnya teenager yang ceria, masih cocok lah ya say kalo gua bergaya teenager HAHAHAHA #plak

4. Jangan takut bereksperimen dengan komposisi foto, bermain bokeh, pokoknya be creative!

5. Feed instagram sebagai konten yang kita (para blogger) "jual" ke brand sebaiknya tone warnanya rapi. Supaya gak bikin sakit mata.

6. Kalau bisa foto disaat "golden hour" itu bagus. buat yang belum ngerti golden hour itu adalah jam dimana matahari gak terlalu silau, gak terlalu gelap. jadi PASTI PASSS. semacam slogan bensin kak.

7. Kalau foto di rumah gak ada lighting dekati jendela aja. Kalau gak ada jendela beli rumah baru #eh hehehe yah you know what i mean

Gimana tipsnya? meskipun kalian bukan blogger tapi bisa diterapkan juga kan. Barangkali skill foto kamu nambah dan dapet endorse saaaay~ hehehe
Ini para pembicara saat gatherignya. Dari Female Daily Network, Lip On Lip dan tentunya kak Michael Cools yang selalu cool tiap saat ^^

Ini hasil foto aku di lokasi event. Packagingnya aku letakan di antara vas bunga,
i hope it looks good to you just like how i like this shot. remember to be creative :)



Nah kalau bicara soal lipstinya nih. Lip On Lip Matte ini ada 5 varian di bandrol seharga 39k - 45k. di Blibli atau online store lain. Swatches dari atas ke bawah yaitu :

1. Rosie : seperti campuran pink dan nude
2. Peony : Pink tua agak neon pink
3. Pinkish : barbie pink alias medium pink (MY FAV)
4. Nude : Cokelat medium
5. Reddish : Merah tua

Yang aku suka dari lipstik ini :
1. Varian warnanya benar benar beda 1 sama lain. Jadi cocok untuk berbagai
acara casual atau formal.
2. Kemasan slim mudah dibawa.
3. Terasa lembab di bibir aku.
4. Warna pinkish bikin kulit wajah aku terlihat cerah ya! (foto dibawah)
5. Adorable price 
6. Bold and long lasting
7. Mengandung antioxidan vit e. Jojoba oil, coconut oil, soybean oil dan berbagai bahan alami lain yang dapat melembabkan bibir.

Ini varian Pinkish

Kemasannya simple dan chic. love it!


swatches lagi dengan pencahayaan outdoor.


Ini varian yang Nude. Cocok gak? :)



Sampai disini dulu cerita blogger gathering dan review lipstiknya. Buat yang mau beli online langsung aja klik disini. Kalau sekedar kepoin ig-nya search aja @liponlip_id
Semoga tipsnya bermanfaat. Sampai ketemu di artikel berikutnya.

special thanks :

love always, Diras.
fashion, beauty, and lifestyle influencer. 

kontak : itsdiras@gmail.com
Instagram : @itsdiras 16k + followers

 #liponlipgathering #fdxliponlip #liponlipmatte


January 13, 2018

Makan siang di Warung Gek Kuliner Khas Bali di Jaksel



                  Selamat malam teman-teman sepermanjaan! Diras balik lagi dengan artikel baru. Kalo sebelumnya aku bahas 8 Tips Menjadi Lebih Baik di 2018 salah satu poin yang aku bahas adalah "terbukalah dengan perubahan" termasuk berkunjung ke tempat baru, atau coba restoran baru. Kali ini aku dan 2 temanku cobain "Warung Gek" Kuliner khas Bali, berlokasi di dalam Foodcourt Nine Food Jl. R.S. Fatmawati no 61. Patokan lokasi Foodcourt Nine Food berada sebelum Onebel Park Mall, Sesudah pertigaan Dapur Susu maju sedikit lagi ke arah Onebel Park Mall ada di sisi kiri jalan.

                    Begitu datang aku disambut senyum ramah Mbak Dayoe selaku juru masak sekaligus yang punya Warung Gek. Aku dan teman-teman cobain beberapa menunya. Seperti Gurame Sambel Matah, Ayam Goreng Sambel Matah, Ayam Betutu, Urap Bali, Rujak Bali, Sate Lilit Ayam, Mie Goreng. Selain makanan bali ada juga makanan pendamping seperti Sup Tom Yam ala Thai, dan yang doyan ngemil disini juga ada Pempek Kapal Selam. 

                    Foodcourt Nine Food sendiri berkapasitas sekitar 35-40 orang nah Warung Gek merupakan salah satu food stall-nya. Jam buka 10.00-23.00 WIB tutup setiap hari minggu. Jadi aku lihat pengunjung banyak dari karyawan/karyawati yang bekerja di sekitar area Fatmawati, jaksel. Ketika Mbak Dayoe sudah selesai masak akupun sempat berbincang dengan ownernya yang ramah. Terlihat Mbak Dayoe memang PASSIONATE menjalankan bisnis kuliner ini, yang gak perlu banyak diceritakan lagi karena TERBUKTI DI RASANYA!
 


Yang aku suka dari Warung Gek :
 
+ Rempah ditiap menunya benar-benar kaya rasa.
+ Andalannya adalah semua menu yang di dressing dengan sambal matah yaitu Gurame, Ayam Goreng, Sate Lilit dan ada juga Ayam Betutu.
+ Buat kamu yang doyan makan disini porsinya gak pelit.
+ Kebersihan foodcourt dan toilet oke
+ Perorang kamu akan menghabiskan sekitar Rp 25.000 - Rp 35.000
+ Parkir gak ribet
+ Wifi tersedia. gak spik-spik dusta ngaku ada wifi tapi "error" terus
+ interior modern and so chic
+ Selain makan di tempat juga terima cattering untuk acara sekolah, kantor, dll.

Kekurangannya :
- cash only, gak bisa debit ya.


Ayam Goreng Sambal Matah. Gak cuma penyajiannya yang bikin ngiler, tapi ayamnya matang dengan pas, gak kering.


Plecing kangkung




Rekomendasi personal Diras. SATE LILIT AYAM. JUARA BANGET.  Daging ayam giling dipadatkan jadi sate tapi teksturnya lembut, rempah di ayamnya berasa, di dampingi sambel matah yang segar, banyak gak pelit! Level pedasnya manusiawi gak bikin sakit perut makannya.



Aku makan nasi pakai Sate Lilit ini sama Tom Yam Seafood. Berhubung aku suka makanan kuah-kuah nah ini favorit aku juga asem pedas, mantap. PORSINYA GEDE kalo buat makanan pendamping ini bisa untuk 2 orang.


Udah makan sate lilit dan tomyam ini paket nasi sikat lagi gak ya? hahahahaha

 Urap Bali 

                      Buat kamu yang belum pernah coba Urap Bali ini berisi kacang panjang, dengan kelapa yang di bakar lalu diparut kasar. Jadi ada teksturnya gitu dan ditambahkan bumbu Bali, cabe iris, perasan jeruk limo, dan finishing-nya di taburkan bawang goreng. Gimana denger ceritanya? pengen coba kan (>w<)


Rujak Bali


                   Kesimpulannya aku ngerasa Warung Gek nilaiya 4.5 dari 5. Cocok untuk makan siang atau makan malam sama teman atau keluarga. Puas sama rasanya, porsinya, dan suasana tempatnya. Di artikel ini aku meng-highlight beberapa menu. Tapi menu lain masih banyak pilihan yang sama-sama enak. literally aku bakal balik lagi kalo aku lagi di daerah jaksel. Buat kamu yang hobi kuliner Diras highly recommended Warung Gek. Kalo ketemu Mbak Dayoe salam dari Diras ya hehehe Sampai ketemu di artikel berikutnya


Love, Diras.
fashion, beauty & the city.

ig : @itsdiras
for sponsorship, photoshoot rate,
or event invitation : itsdiras@gmail.com




Kuliner khas Bali
lokasi : Foodcourt Nine Food
 Jl R.S Fatmawati no 61.  Sebelum Onebel Park Mall.

instagram :@warunggek
kontak : 081239318339




Large Rainbow Pointer