February 26, 2015

Sleek as ribbon


hai guys i'm sorry if you dont understand Bahasa Indonesia >.< enjoy the photos hehehe
aku lagi sedikit bingung nih soal blog aku, jadi aku belum memutuskan
mau lanjut bikin artikel di blogku ini dalam bahasa inggris atau bahasa indonesia.
tadinya mau dibikin 2 bahasa gitu tapi males ngetik 2 kali hahahaha
ini sesi foto aku sama Nostalgia Photography berlokasi di Pasar Seni, Ancol.
sebenarnya janjiannya sudah dari sore tapi karena nongkrong dulu di cafe dan make-up
dulu jadinya baru mulainya malem deh. konsepnya "movement"atau pergerakan.
jadi juru fotonya yang bernama Kemal Pasya lebih suka capture foto aku
yang lagi bergerak dari pada pose. menurutku pribadi lebih susah dari pada sekedar pose.
karena kalau lagi bergerak di capture kadang pose udah oke tapi tampangnya asem hahahaha
mana Kemal pakai kamera film gitu jadi aku cemas karena ga bisa langsung liat hasilnya
kayak kalau aku biasa sesi foto pakai kamera digital kan? >.<
gimana kalo aku cuma habis-habisin film aja tapi hasilnya ga ada yang bagus huffff~ :(
tapi untung ternyata setelah liat hasilnya boleh lah lumayan hehe 
semoga kalian suka ya post aku yang ini aku sampai jam 10.00 malam di Ancol lho.
tapi cuma foto kok ga melakukan hal yang tidak tidak #eaa hahahahaha


tentang look ini atasan dan rok flare-nya dari @PopaGoods. sebenarnya itu bukan atasan
tapi dress chiffon yang bisa multifungsi kalo jago mix and match-nya hehehe
kunjungi instagram brand aku di @popagoods
pearl necklace hadiah dari seseorang hehe, owl necklace-nya koleksi aku udah lama
aku beli di ITC Kuningan pas lagi jalan jalan sama teman aku.
suede wedgesnya unbranded ceritanya aku lagi di daerah Kebon Jeruk mau janjian ketemu teman,
tapi aku kebelet pipis jadi aku turun sebentar dari taksi dan nebeng toilet di salah 1 mall
kecil gitu. eh menuju toilet ada yang jual wedges ini yang aku suka. meskipun basic item
tapi gampang di mix and match-nya <3 emang kalo jodoh ga kemana, niatnya mau ke toilet
balik ke taksi bawa wedges baru hihihi 


"invisible stairs"

untuk dapet shot "movement" di post ini aku harus bolak balik, naik turun, muter kanan muter kiri,
lari lari kecil, naik turun tangga sampai oleng mau jatuh segala abis wedgesnya 12 cm hahahaha
meskipun capek tapi aku seneng sih. semoga kalian (dan kemal) suka hasilnya ya



pose "aduh tembus ga ya" yang selalu dilakukan cewek cewek setiap bulan lol 


kalau kalian perlu jasa fotografer untuk fashion photography,
ulang tahun, wisuda, pre-wedding, wedding, atau sekedar foto foto manja
di sekitar area JABODETABEK jangan ragu-ragu hubungi Kemal di +62898.9076.703
sah sah aja dong narsis narsis manja, hidup kan buat dinikmati dan dikenang ya kan? hehe

Nostalgia Photography
"capture your special moment traditionally"

love, Diras.


post lain kolaborasi dengan Nostalgia photography







8 comments:

  1. Aaa~ diras so pretty! :D
    adore your skirt <33

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. gantungan kunci kiko dan abil :D

      Delete
  3. this is such a gorgeous outfit!

    ReplyDelete
  4. Ayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu .......
    kangeeeeeennnn niiihhh.....
    waktu itu gw liat lu di Unija yang di daerah pulomas itu....
    apakabar??? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo iya aku pernah mampir ke daerah situ. kok liat tapi ga manggil? :)

      Delete
  5. sory double post....
    inet lagi down nih hehehehe :D

    ReplyDelete

Large Rainbow Pointer