March 19, 2015

my dolls and my gentlemen



selamat siang semua, mulai hari ini aku memutuskan untuk update blog aku paling sedikit tiap seminggu sekali dan akan jatuh di hari kamis karena sekarang mau belajar atur jadwal lebih teratur lagi supaya semua kelas, tugas, blogging dan mainnya bisa teratur dan ga keteteran dan juga kalian bisa selalu inget untuk mampir ke blog aku paling tidak tiap kamis hehe ;) Di artikel ini aku mau cerita tentang kegiatan aku sabtu lalu 14 maret 2015 bareng teman-teman yang kalau kalian baca pos aku sebelumnya, aku kenal mereka dari acara kontes OOTD kalau kalian belum baca tinggal di scroll kebawah aja bakal nongol bokong jijay aku, abil dan kiko di foto pertama posnya hahahaha


Jadi sabtu kemarin janjian sama anak OOTD jam 12.00 WIB tapi sebelumnya aku harus mampir dulu ada kelas jam 10.00 pagi dan sekalian kumpulin tugas juga yang udah mati matian dikerjain dari malemnya supaya besoknya bisa kelayapan yang lama. penting lho seimbang antara kewajiban sama have fun jadi kalau kalian ada PR jangan males ya kerjakan dulu baru BEREDAR >u<'


terus karena urusan tugas agak menyita waktu jadi aku baru berangkat jam 12.15 WIB menuju TKP event, kali ini yang kita mampir-in nama acaranya Pop Up Market dimana jadi ajang brand lokal untuk unjuk gigi baik fashion atau kuliner juga. Aku sampai mall-nya sudah jam 13.00 yang ternyata baru ada satu teman everybody favorite curly bae bernama Keisha yang sudah duduk duduk manis sendiri di depan butik batik dengan rambut keriting pendeknya yang seperti biasa selalu unyu hihihi Habis itu baru deh aku dan Keisha menuju food court-nya untuk makan siang dulu dan ga lama Cindy si runner up OOTD muncul deh bareng Reinaldo alias Sam Smith lokal kita bersama hahahahaha dan ga terlalu lama sampai semua yang lain bermunculan dan akhirnya kita semua keliling di event Pop Up Market yang brand brand lokalnya ga kalah kreatif dan berkualitas di banding brand luar negri. Sayangnya 1 personil bernama Reksa belum muncul pas kita semua sudah keliling Pop Up sampai selesai yang taunya anaknya sudah dateng dan nunggu di coffee shop karena ga tau area event-nya sebelah mana dan pas ketemu-ketemu kasian tampangnya udah bete banget karena udah berusaha hubungi banyak orang yang lagi bareng dan ga ada yang bales karena lagi hectic liat-liat di bazarnya. 


Tapi akhirnya pas sudah ketemu Reksa jadinya photoshoot dadakan deh, yang sayangnya data-data fotonya 80% hilang karena KESALAHAN AKU pas colok MMC DSLR di laptop tau-tau kemakan virus ENTAH KENAPA oh whyyyyy~ setelah mencoba berbagai macam cara dalam 3 hari akhirnya bisa recovery beberapa foto tapi hampir semua best of the best shot, ter-cetar, ter-HITS dan ter-MEGANG BANGET yang tadinya mau di upload kehapus semua (T^T) jadi foto-foto yang aku upload di pos ini adalah sisa ampas-ampasnya yang terselamatkan #NangisDayak maaf ya semua lain kali aku akan lebih hati-hati. :'( Tapi mungkin artinya kita semua harus lebih sering ketemu hangout lagi have fun lagi supaya hilang 100 foto gantinya 1000 deh (^O^)/ abis selesai foto-foto akhirnya kita semua makan lagi dan istirahat habis itu BALIK KE POP UP LAGI SEMUANYA dalam rangka menemani Reksa yang tadi ga ikutan dari pada dia suram hahahaha apa sih yang ngga buat Reksa XO :* hari sabtu kemarin rame, dan bahkan lebih seru dibanding pertama ketemu pas fashion show, mungkin faktor kalau awal ketemu mesti jaim-jaim gimana gitu kan hihihi semoga lain kali bisa ketemu lagi dan timnya lebih lengkap lagi yang dateng. berikut foto-foto kenangan sabtu kemarin, enjoy ;) 


kiri ke kanan Yoga, Reksa, Cindy, Keisha, Kiko, Arissa double S, Diras, Octa, Rei difoto oleh Lauren tanpa mama.







ada kejadian menarik di food court pas aku dan Reksa jalan habis pesan makan dan minum kan mau balik ke meja dan Keisha jalan belakangan, terus kata Keisha pas Reksa dan aku lewat ada beberapa orang yang melihat ke arah cut out denim jeans-nya Reksa dan ketawa gitu, terus kata Keisha pas cerita waktu sudah sampai meja "iya mereka ketawain celana Reksa gitu mungkin ga tau pas aku jalan dibelakang sendiri taunya temannya, aku pelototin terus jutekin aja mereka berhenti ketawa sukur" LOL protective friend is protective >u< 

Aku pikir sebagian besar errr ... kita sebut saja 'anak fashion' pernah merasakan jadi pusat perhatian baik dalam segi positif atau negatif karena itu kan resiko jadi orang yang beda. aku pribadi pernah beberapa kali baik dilihat lalu di puji maupun dilihat lalu dicibir seperti yang baru kejadian di Reksa, pernah juga dibilang "ih lebay banget" sama stranger pernah juga di bilang "ih sok gaul banget", ataupun diliat ala pemeran antagonis di sinetron yang kamera man-nya suka zoom-in zoom-out (if you know what i mean), pernah juga dilihat dengan tatapan ibu tiri, tapi satu hal yang aku tahu pasti sih, kalau outfit Reksa ga BEDA dan berani ambil resiko, dia ga bakal menang kontes OOTD juara pertama dari 13 finalis, yang disaring dari 600+ partisipan di pos aku sebelumnya kan? paling tidak sih prestasi lebih baik dari pada yang cuma sekedar ketawa atau mencibir aja yang belum tentu lebih baik atau ada prestasinya ;) *wink* hehehehe










Selain meet up ini hal lain yang juga terjadi di bulan Maret yaitu ULANG TAHUN DIRAS hehehehe sudah lewat lama sih cuma mau mengucapkan terima kasih untuk followers twitterku, likers facebook aku yang selalu baik dan menghibur. aku ngomongnya ga basa-basi lho karena setiap jumat itu di twitter aku ada segmen yang bernama #JumBalBeRas alias Jumat Gombal Bersama Diras dimana aku dan followers aku saling berbagi gombalan-gombalan maut jijay yang bikin ketawa, cengar cengir, sampe MERINDING bukan karena bagus tapi karena ga tahan klise banget hahahahahha nah tiap berangkat kelas, atau pulangnya aku sering sambil cek mention kan dan selalu aja ada yang bikin tertawa dan bikin hari aku jadi lebih ramai deh. bahkan kalau aku lupa itu hari jumat sampai diingetin pada nagih banget digombalin yaaaaa? ngaku deeeeh hahahaha, tapi meskipun followers aku ga sebanyak Princess Syahrini yang selalu maju mundur  i deeply thankful for my caring followers berikut ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman aku yang mohon maaf kalau ga bisa di feature semua ya jadi aku ambil beberapa aja, tapi tetap ga mengurangi rasa terima kasih aku dan terima kasih kak Vero jamuannya dan cake-nya, dan seseorang yang sebut saja Bambang Surambang (bukan nama sebenarnya) terima kasih headset super kerennya dan cake lagi. kalau yang lain belum ketemu hadiahnya mau nyusul ga ditolak kok #eaa






akhir kata semoga kalian ga bosan bacanya ya, jangan lupa tinggalkan komen-komen manis, di tinggalkan saran biar posku lebih baik lagi, di share link-nya juga boleh. sampai ketemu lagi Kamis mendatang atau mungkin lebih cepat.


all my love, Diras.
for business inquiries email me : itsdiras@gmail.com

Shop kawaii hippies style outfit and accessories



masih belum puas keponya? hehehe cek artikel lain dibawah ini







6 comments:

  1. wow cool memory and sweet sweet banget sukses terus yah....

    ReplyDelete
  2. lucu kumpul2nya Kak..

    xoxo

    chrysillayuneva.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. looks funnnn! :')

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Hi dear,
    Your blog is so cute. Now, I'm your new follower. I hope you can follow me back.
    Btw, great post.
    Kisses

    ReplyDelete
  5. I love everything about this post, the way it's written, the pictures, the outfits... everything ! xo
    Can we follow eachother ? Let me know on my blog and I will follow back immediately xo

    http://gorishelena.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Looks like so much fun! Great post!

    xx
    www.mellowyellowblog.com

    ReplyDelete

Large Rainbow Pointer