March 5, 2015

OOTD Kids


Hai semua Diras kembali lagi pos kali ini super BANYAK FOTONYA dan dibuka dari foto yang paling najis bareng Abil (kiri) dan Kiko (kanan) aduh lupa pencitraan hahahaha. kali ini featuring banyak teman-teman fashionista dan fashion blogger dan musisi juga. festival ini sabtu kemarin ada senangnya sama sedihnya juga. Pertemuan bareng teman-teman OOTD diawali dengan adanya kontes dari Dreamers Radio via Instagram dengan hadiah untuk 3 pemenang cash jutaan rupiah, travel ke destinasi MANA PUN yang dipilih pemenang, goody bag, dan untuk juara 1 ditambah siaran di radio tersebut, dan hadiah dibikinin artikel di website radio tersebut. Banyak banget lho yang submit sampai 600+ foto di instagram dengan hashtag #OOTDDF2015 dan dipilihlah 20 finalis dari berbagai penjuru. terima kasih Dreamers Radio sudah memilih aku jadi salah 1 finalisnya. kemudian diinfokan via email kalo finalis disuruh ketemu di Kemang untuk technical meeting di hari selasa malam, kemudian gladiresik di Jumat sore. terus aku datang pas techmeet hari selasa tapi berhalangan hadir pas gladiresik.

 pas techmeet di cafe Dreamers radio aku kenalan sama teman2 baru seneeeng meskipun diundang techmeet di cafe Dreamers radio tapi ga dapet minum hahahaha maaf deh manja, tapi pas aku chatting sama salah 1 finalis dan ternyata dia juga merasa hal yg sama dan kemudian dia memutuskan untuk ga ikut karena menilai satu dan lain hal yang sebaiknya tidak disebutkan disini ^^' tapi aku pribadi mulai merasa janggal karena pertama di website official disebutkan yang mendapat hadiah cash jutaan dan travel tujuan bisa pilih sendiri untuk 3 orang. yang kemudian pas technical meeting di kurangin jadi 2 orang sama mbak Di** selaku panitia event yang urus acara #OOTD. dan pihak panitia meminta finalis untuk pos promosi via sosial media instagram dan facebook bahkan pakai surat perjanjian yang ditanda tangan. agak sedikit kecewa sih sebenernya perihal kok pemenangnya berkurang jadi chance menang kan semakin kecil. tapi aku akhirnya memutuskan untuk ikut karena sudah terlanjur ajak2in teman2 buat meet up pas acara dan kebetulan kenal beberapa finalis lain yang menang juga jadi kan seru bisa ngobrol ngobrol bareng sama temen-temen satu hobi.

Pas hari jumat sore aku berhalangan gladiresik karena jadwal kuliah, kemudian aku langsung dateng hari H yang kemudian kata teman2 lain pas gladiresik dikurangin lagi pemenang travel dan cash jutaan dari 2 orang dikurangin lagi jadi 1 orang. aku sih cuma mikir "Kok begitu ya?" ku rasa banyak peserta yang dari awal upload foto dengan menyebutkan akun Dreamers radio dan di hashtag which is menjadi promosi pihak radionya karena tergiur hadiahnya menarik. tapi kok gitu? akhirnya berhubung sudah sampai TKP betah juga karena banyak temen2 blogger ^w^ siapa juga yang ga seneng kalo bareng2 temen yang kesukaannya sama. Perasaan aku ya sebagai "fashionista" (kedengeran super kece ya) kadang-kadang kalo ditengah temen-temen kampus atau temen diluar "circle fashion people" pasti penampilan aku beda sendiri dan sering kali di judge sombong terutama sama yang ga terlalu deket (meskipun ga seheboh outfit aku di festival ini sih, kalo ke kampus ga pakai tanduk hahahaha) jadi kalo bareng temen2 blogger lain meskipun tiap individu beda style-nya tapi "being different together" kan ;) maka dari itu aku ga nyesel dateng ke event ini. cuma selain itu pas di backstage kan anak OOTD duduk di sofa yang ternyata "Sofa buat artisnya" jadi disuruh pindah deh hahahaha maaf ya #AnakOOTDMahApaAtuh terus pas pindah ke kursi lain eh kursinya kurang jadi aku kan pake high heels terus capek banget berdiri karena pas minta bangku ke salah satu mbak panitia disitu, terus mbak-nya pergi dan tak kembali kayak gebetan aku yang direbut orang eh #curcol hahahaha mana eventnya ngaret yang harusnya di schedule jam 16.00 catwalknya jadi ngaret sampe jam 17.30 WIB. jadi aku duduk2 di panggung rendah gitu sama Kiko yaaaah udah lah lumayan dari pada di lantai ntar dikira mau solat >.<'




favorite photo of the day captured by me

Pas di backstage barengan sama Teza Sumedra, Gamaliel, Audrey, Cantika (GAC). berhubung aku anaknya internet banget kakaaaa~ (ga pernah nonton TV) aku pernah streaming Gamaliel dan Audrey via youtube yang mereka cover lagu Payphone-nya Maroon 5 bagus gitu guys. eia catwalk-nya dimulai setelah GAC perform, ternyata perform live-nya SUER BAGUS MEN hahahahaha *O* semuanya energik tapi ga ngerti gimana meskipun energik gerak2 kesana kesini di panggung kok napasnya ngga ngap-ngap'an ya???  berhubung aku suka nyanyi tapi pemula aku excited liat live perform mereka karena masih perlu banyak belajar. oh iya kalo mau kepoin cover lagu aku yang baru "Almost is never enough" nya Ariana Grande bisa Klik Disini untuk menuju soundcloud aku. dikomentarin boleh di kritik boleh, disaranin boleh banget. 



Tuh kan liat deh penontonnya pada semangat banget nonton GAC apalagi cewe-cewenya. aku ngerti sih kenapa mereka nge-fans Gamal abisnya memang manis terus jago nyanyi lagi :O
dari samping panggung aja aku semangat kasih applause buat GAC. kapan ya bisa manggung se-PRO kayak mereka (*w*) harus lebih semangat nih latihan tiap hari. kalo foto yang dibawah anak OOTD lagi lagi nunggu jam catwalk jadi duduk-duduk unyu aja di luar backstage karena abis difotoin 1-1 sama orang @OOTDIndo maunya sih di featuring di instagramnya meskipun look aku masih jauh kalah "dope" dibanding yang lain hahahaha

photo by @NatashaBule using my  DSLR

aku kenalin dulu ya dari kanan ke kiri @ItsDiras, @ReinaldoBunawan konon kata yang lain mirip Sam Smith hihihihi, @Arissalea my very favorite look makanya ini anak fotonya banyak banget di DSLR aku dari angle manapun selalu unyu hahahaha *blow kiss*, @CindyMelial si cantik rambut gelombang yang Runner Up selamat ya sayang, @SryOctaaa miss sweetest i wanna pinch her cheek, yang kecil nyempil @BananaLace a.k.a Kesha HER CURLY HAIR IS TOO CUTE IM GONNA DIE, sexiest @Sendria sini neng abang colek dulu pahanya hehehe xo datangnya jauh dari Malang bawa keluarganya juga yang dukung aku juga dukung sendria kok >u</, miss @MargaretaVania again hahaha i love this babe mungkin beberapa dari kalian udah liat dia di post aku yang sebelum-sebelumnya, miss DOPE yang kacamata di kepala @Arrestabila aku iri dia makeup-nya pro banget berangkatnya jauh juga dari Bandung, dan Mr vintage di paling kiri ada @xrizkix yang aku berisikin sepanjang sore >u< ini difoto personilnya kurang harusnya ada Ravi dan Reksa yang juara 1 malah ga ikut foto. menurut konfirmasi reksanya pemalu jadi minder sama yang lain sampai aku panggil baru mau gabung. untung Diras ga tau malu main panggil-panggil aja aku suruh gabung jadi kenal deh. kalo ngga sendirian aja Reksa tadinya udah liat aku pikir musisi yang mau perform jadi nanyanya ragu juga >.< bareng mereka seneng gitu abisnya lebih berasa kayak tim dibanding saingan di catwalk. terus aku kalah lho (kok tetep pamer) mungkin kalo diliat di nilai juri paling bontot hahahaha meskipun ini runway aku ke 3 tapi tetep kurang bagus sih jalannya perlu banyak latihan lagi tapi yang 2 lain sebelumnya untuk brand bukan kontes.











ini kontestan lomba nyanyi yang bawain lagu Michael Buble, terus dikomentarin juri katanya bajunya terlalu rapi jangan sampai pakai baju bikin look kelihatan terlalu dewasa. Suara dia bagus lho, dan IMO sih ga ada yang salah sama looknya. ga bikin dia kelihatan tua juga karena kemeja dalemnya warna hijau jadi masih terkesan 'fun' emangnya yang tua doang yang boleh pake jas, kan anak muda juga mau dong keliatan rapi apalagi tipe lagu yang dibawain pop jazz jadi cocok sama style formalnya. ^^


Kalo yang ini Teza Sumendra yang sebenernya si blogger yang namanya Diras pengen foto bareng pas di backstage tapi malu jadi ga jadi deh hehe aku tau dari dia ga sengaja 'nemu' di soundcloud kan tadi aku bilang Diras #AnaknyaInternetBangetKakaaaa aku denger cover lagu Teza yang Music Soulchild - just friends. karena aku suka tipe lagu r&b dan cover dia bagus jadi tau dari situ. pas di backstage Teza lagi main HP ntar kalo aku dateng takutnya dibilang "kepedean banget nih cewe" melas deh alamat pulang ngesot sambil mewek sampai rumah hahahaha
Akhirnya sambil menunggu jam pengumuman kontes OOTD pada balik lagi ke area backstage udah sore dan laper banget karena ga ada seksi konsumsi di area backstage buat anak OOTD sebenernya mau keluar ke resto tapi diminta panitia untuk tunggu di backstage dan faktor lain akses ke luar dari backstage disuruh muter, pas awal mau ke backstage aja aku, margie, abil sudah susah payah sampai naik-naik tepi kolam ikan dari sisi belakang panggung (=___=') kedengerannya sih gampang tapi kalo kondisi hampir semua pake high heels atau sepatu platform tinggi ga segampang itu sih. kalau kalian suka mampir blog ku mungkin kalian tau aku sering banget bikin review event-event bertema fashion, lifestyle, musik, kuliner, dll aku pribadi ga berharap banyak kayak full set menu super mewah ala bintang 5 tapi snack dalem kotak kayak buat emak-emak pengajian yang isinya risol 2ribu juga ga ada sama sekali, ga ada apapun dan yang lain juga banyak yang ngeluh kelaperan. sampai akhirnya Margareta ga ikut naik panggung lagi pas pengumuman juara OOTD karena ditinggal makan saking lapernya hahahahaha kasihani kami yang sudah kururs-kurus ini. terus akhirnya diumumin deh pemenangnya sekitar jam 18.30 kalau ga salah inget. meskipun aku udah tau sih chance menang kecil tapi kan yang paling penting aku udah usahain yang terbaik, dapat pengalaman baru, dan temen-temen baru juga. lalu ternyata pemenangnya Reksa juara 1 dan Cindy juara 2. selamat ya they really deserved it >O</ karena looknya yang unik aku suka banget rook see through-nya cindy dan the whole outfitnya Reksa *O* terlalu keren ya ampun.

tapi kekecewaan lainnya datang lagi pas aku ga sengaja lagi mau pulang papasan sama Reksa yang mau nagih hadiah ke panitia, kebetulan aku mau minta goody bag yang dijanjiin tapi kok meja informasinya udah gulung tikar ga ada lagi, dan untungnya papasan sama mbak Di** dari Dreamers Radio yang urus bagian OOTD. Disitu aku liat sendiri pas Reksa nagih hadiah yang tadinya dari 3 orang pemenang makin lama seiring technical meeting dan gladiresik makin berkurang jadi 2 orang dan kemudian 1 orang. ditagihlah janji cash jutaan rupiahnya, beserta janji jalan-jalan travelnya, dan goody bag yang tadinya dijanjiin untuk 20 finalisnya. kok seolah pihak panitia tergesa-gesa mendadak ga bahas sama sekali perihal hadiah cash kayak lupa begitu aja, untuk hadiah travel dijawab dengan ragu "errr errrr GAMPANG itu nanti kita saling kontak2an ya" kata dia ke Reksa. dan soal cash ga di bahas SAMA SEKALI, terus taunya juara 1 dapet goody bag yang isinya CHIKI 3 BUNGKUS, bouquet bunga kecil, dan 1 unbranded tshirt. Tapi perihal slot siaran sekali dan dibikin-in artikel di website mereka mbak Di** mengingatkan dengan nada yakin. tapi kok justru soal HADIAH UTAMA dari nada bicara yang aku tangkep kok kayak PHP ya? terus aku juga nanya soal goody bag untuk 20 finalis yang cuma dapat balesan cengar cengir dan dibilang "ah kamuuu~" untung aja senyum mbak Di** manis jadi ya udah lah.

Manusia kan ga luput dari salah ya mungkin aja aku salah inget perihal janji janji hadiah yang tadinya senilai jutaan dan untuk 3 pemenang jadi aku pastiin pas di backstage bareng-bareng takutnya udah bikin honest review di blog post tapi jangan-jangan aku yang salah inget. pas aku tanya pastikan ke finalis lain ternyata aku ga salah inget kok, yang lain juga baca begitu di website official Dreamers Radio. tapi BARUSAN AJA aku cek di web mereka tulisan jutaan rupiah, travel, dll kok SUDAH TAK ADA kalau Reksa mau nagih buktinya sudah ngga ada. kita anggap saja kalau Diras dkk yang mungkin semua pemimpi seperti nama acaranya. tapi bukti video di kamera DSLR aku ga bakal bohong sih kebetulan pas Reksa nagih hadiah aku lagi pegang kamera DSLR pakai resolusi HD lagi recordnya. dan belakang-belakangan katanya mau dikasih sertifika untuk semua finalist =__='

Aku sebenernya ga se-ngotot itu buat menang dan dapet hadiah karena yang juara 1 juga bukan aku kaaan, aku cuma nanya faktor kepo aja berhubung bukannya itu kewajiban yang harus di kasih karena sudah dijanjiin??? aku mengerti kalau mungkin ada trouble di event kayak sponsor ga keluar sebesar yang diharapkan dll saran aku sebaiknya main fair aja minta maaf ke pemenang dari pada terkesan (yang aku tangkap) kayak pura-pura lupa alias PHP. dan ini honest review tanpa dilebih-lebihkan tanpa dikurang-kurangi. Dengan aku cerita di blog aku ini aku tau pasti aku dijamin digosipin mungkin dibilang banyak maunya, atau mungkin SOK NGARTIS PADAHAL NOTHING minta di layanin makanan, dll tapi gpp kok kalau mau dijelekin soal aku manja ga ada snack atau ga mau jalan cari makan sendiri dll. aku pikir beberapa hal yang aku kecewa di event ini masih sebatas wajar. sukur-sukur pos ini bisa jadi pelajaran untuk event organizer lain, kontestan-kontestan lain yang mengikuti kontes serupa dari rumah request nyokap buat bawain bekal biar maag ga kambuh >.<, atau mungkin Dreamers Radionya sendiri yang sebaiknya persiapannya lebih matang lagi kalau mau bikin event berikutnya. :)

penampakan chiki dari goody bag juara 1 Reksa



ini testimonial seorang laki-laki bernama sebut saja Reksa (memang nama yang sebenarnya)
5 hari sesudah di nobatkan sebagai pemenang chiki. #SabarYaReksa aku sih sudah berusaha bikin review event se-objektif mungkin bisa saja pihak OOTD yang salah atau pihak Dreamers radio yang salah. kemungkinannya bisa 2 antara lambat urus pemenang atau ORA URUS GAN hahahahaha biarkan pembaca yang menilai. mari kita beramai-ramai follow talented make-up artis dari bogor yang ganteng ini di instagram dengan username @rdipanegara liat portfolio-nya di instagram feed dia dan langsung hire kalau butuh make-up artist :D dia bisa meluncur ke area Jakarta juga, pokoknya jajahannya luas dan jam terbang sudah tinggi hehehe


ya sudah meskipun ada kekecewaan tapi lebih banyak senengnya kan boys and girlssss??? ;) semoga kemarin itu bukan jadi pertama dan terakhir kalinya aku ketemu teman-teman finalis lain, lain kali ketemu lagi ngobrol dan narsis-narsis lagi ya *w* (kiri ke kanan) @NatashaBule, Sendria, Ravi, Margie, Abil, Kiko, Aku, Octa, Arissa, Kesha, Cindy. Rei dan Reksa yang ga ada difoto daripada ga disebutin nanti sedih ngambek hahahaha btw pas sesudah acara ditanya sama salah 1 finalis yang ga ikut dateng kan aku cerita ke dia sebut saja Bambang dan tanggapannya "TUH KAN UDAH GUA KASIH TAU" hahahahha


nah itu dia tuh mukanya nongol juga yang juara 1 jumper putih bernama @rdipanegara alias Reksa yang dari awal malu-malu meong ga mau gabung jadinya fotonya jarang deh di kamera aku. kalo yang dibawah ini narsis-narsis disela-sela jam nunggu rundown dan pengumuman bareng Kiko, Rei, dan Arisa. manis ya mereka semua :)




kalau ini spesial shoutout buat @natashabule ceritanya aku kemarin upload foto jahat gitu biar ga ada framing putih terus aku crop natasha dan @sendria hahahaha tapi belakangan aku sudah tanya aplikasi yang buat framing instagram ke Reksa biar ga ada yang ke crop lagi hahahahaha ampun nat cantik ga ada faktor dendam kesumat kok >u< *hug* apa sih yang ngga buat kamu beb ;)




Pas sudah malam mau pulang masih aja sempat narsis lagi, kali ini sama @Gamaliel1990 dan @TapiheruAudrey di luar backstage. di dalam backstage masih banyak beberapa performer lain kayak tim orkestra, dan musisi lain yang mau tampil di acara awards-nya yang mulainya malam. tapi berhubung aku sudah harus pulang dan bikin tugas kampus jadi aku ngga nonton lagi acara malamnya, dan semua teman-teman fashionista lain juga beberapa sudah menghilang. Audrey sempet komentar "wah anak-anak gaul" yang padahal outfitnya Audrey dan Gamal ga kalah gaul dan stylish juga. last but not least Gamal kayaknya pakai pelet Cibaduyut deh wangi gitu girls jadi ga mau dilepas rangkulnya hahahahhaha #eh


Peace out, Diras



Baca event review yang lain disini :



9 comments:

  1. asik banget bisa kumpul2 bareng bloggers <3 kok pihak dreamers radio agak mengecewakan gitu ya ><

    milkamelia.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aaah kali ini ig ku yg ga disebut hahahaha dendam kesumat apa gmnsiih😂😂

    ReplyDelete
  3. waduh kok Dreamers Radio nya gak professional banget ya... sabar aja deh buat para pemenang yang di PHP-in sama hadiah hadiahnya hahaha

    www.staysya.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Awesome photos, it looks like you all had a great time! Thank you so much for stopping by, would you like to follow each other? I promise I’ll follow you back <3

    x♥x♥

    "Health & Beauty"




    ReplyDelete
  5. looks fun! :')

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. the event looks great and it's always good to meet other bloggers
    but the coordinator seems so bad? ): has the winner received the prize now?

    xoxo
    style frontier

    ReplyDelete
  7. Yes, I follow you on gfc #98, follow back?

    http://www.itsmetijana.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Wah kok padahal acara yang udah melibatkan banyak pihak gitu bisa se-ga profesional itu ya :/

    BLOG | TWITTER | INSTAGRAM

    ReplyDelete
  9. Wahh ada untungnya juga ya aku ga jadi ikut. Aku sempet bingung mau join atau ga soalnya bentrok sama IFW. Akhirnya aku pilih IFW dehh haha. Yang menang OOTD aja ga diumumin tuh di IG nya dreamers radio, Tapi gapapa deh, setidaknya nambah temen baru dan pengalaman ya :) Anyway, would you like to follow me back on GFC? Thank youu. Salam kenal ya :)

    Visit my blog,
    THE PURPLE ALIEN
    Thank you :)

    ReplyDelete

Large Rainbow Pointer