April 8, 2015

Down Town Babes


hai semua akhir pekan lalu aku dan temanku Lintang seperti biasa jalan-jalan ke mall terdekat aja. Dalam rangka bulan april ini sudah spring summer aku dan temanku janjian untuk pakai floral pattern.
jadi aku memutuskan untuk pakai dress floral kombinasi cokelat jingga ini berbahan chifon. Sebenarnya dressnya sudah punya lama tapi seperti umumnya penyakit blogger koleksi baju banyak tapi jarang dipakai hehehe jadi setiap keluar photoshoot OOTD tidak harus selalu baju baru kok. outer putihnya  bisa kamu dapatkan di instagram shop ku PopaGoods, dalam rangka biar matching putih aku pakai sneakers putih dari converse dan floral crown dengan bunga putih dengan jarak jarang karena kalau bunganya terlalu banyak dan besar menurutku jadi bikin keseluruhan look aku terlalu 'costumey' dan membuat item lainnya kalah saing :) cuma tidak menutup kemungkinan lain kali aku pakai floral crown yang besar sih. never say never kalau kata justin bieber hehehe ratan bag cokelatnya aku dapat waktu aku jalan-jalan di Malioboro, Yogyakarta. siapa diantara kalian yang pernah ke Malioboro juga??? pasti sebagian besar sudah ya karena biasanya sudah jadi tempat wajib dikunjungi tiap turis wisata ke Yogyakarta. Kalau aku sih jangan ditanya lagi, waktu itu di Malioboro dari jam 7 pagi sampai 6 sore. Sampai abangnya udah mau tutup lapak baru aku mau pulang dengan betis yang ga mau kalah gede kaya pegulat. 

Oh iya, setelah foto-foto tidak bisa terlalu lama karena mulai gerimis, tapi beruntung aku dan Lintang sudah dapet beberapa shot yang (menurutku) oke. Setelah aku dan Lintang bernarsis terus kita ber-2 ke Restoran Ramen. Kita ber-2 sama-sama pesan ramen yang pedas dan teh hijau. Makannya lamaaaaa banget karena sambil bergosip tentang cowok-cowok jadi baru habis sekitar 1,5 jam (-__-), kalau kalian kenal aku dan Lintang mungkin kalian bahan gosipnya hihihi eh iya ngomong-ngomong aku mau mempromosikan Lintang yang tak kunjung ketemu kekasih yang tepat #TSAAAH hahahahaha pasti anaknya ga setuju kalau tau aku bahas di blog aku. Dia itu  sebenarnya banyakkk yang ngajak nge-date tapi entah kenapa belum ketemu yang tepat. Lintang itu pecinta kucing, film, dan sherlock holmes kalau kalian mau kepoin anaknya LANGSUNG MENUJU twitternya DISINI kalau perlu langsung mention tanya LINE-nya hahahha #DirasSiComblang







we don't shame flowers for being too big or too little, too short or too tall, too red or too pink. we embrace them for their unique beauty. why don't we start doing that with ourself?







Lintang pakai kemeja bermotif bunga, yup itu bukan dress tapi kemeja karena aku juga punya yang persis sama hehe waktu itu pas aku belanja aku mau beli kemejanya aku pikir kayaknya cocok juga buat Lintang jadi aku oleh-olehin yang sama deh biar kembar ^^ kata Lintang tadinya dia mau pakai boots cokelat tapi berhubung cuaca becek-becek aneh jadi dia pilih pakai sandal hijaunya dari pada suede boots-nya rusak. smart choice sist. meskipun memang tidak dipungkiri lebih unyu kalau sama sepatu cokelat tapi sebaiknya diurungkan dulu pakai sepatu bahan suede dihari hujan. aku suka tas Lintang matching sama hydrantnya *w* kece ya dia, siapa dulu yang motooooo Dirassss hahhaha






Sekian blog post kali ini, jangan lupa kalau kalian suka tinggalkan komentar atau saran, share linknya juga sangat boleh. terima kasih sudah mampir ke blog ku, sampai ketemu lagi kamis mendatang.
all my love, Diras.


temui aku di sosial media lain, tinggal klik disini
contact : popagoods@yahoo.com

6 comments:

  1. well, i love the dress, nice printed

    http://adhiwahyudi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. lovely dress <33

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. nice outfit. and oh i bought my dungarees quite a while. almost 1 year ago

    vnssachn.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. the floral prints is adorable <3 great picture !

    carovedette.blogspot.com

    ReplyDelete

Large Rainbow Pointer