October 28, 2015

OOTD Indo Gathering 2015




               Hai selamat malam di artikel kali ini aku mau bahas tentang OOTD Indo Gathering 2015 yang berlangsung di awal bulan oktober tepatnya sabtu 3 Oktober 2015. Acaranya berlangsung di Kemang, Jakarta Selatan dari pukul 14.00 WIB. Beberapa hari sebelumnya aku diajak teman-teman untuk ikut datang dan sudah janjian pakai outfit hitam putih biar komplak dan unyu kalau foto bareng maksudnya hehehe 

             Buat kalian yang mungkin diluar kota dan gak bisa datang aku ceritain aja deh ya, eventnya ada acara tukar kado, ngemil-ngemil lucu, ada DJ yang mengiringi dengan musik kece sepanjang acara, kontes foto OOTD yang dimenangkan 2 teman aku @arrestabila dan @ReinaldoBunawan yang dengan bangga dan agak pamer aku mau bilang foto Rei aku yang foto, yesss meskipun aku ga ikut menang tapi ikutan seneng juga kalau 2 teman aku menyabet the best OOTD photos baik yang kategori cewek maupun cowok! Aku di balik lensa juga udah seneng karena banyak banget teman aku yang sudah lama ga ketemu tau-tau muncul di acara gathering ini, semua terima kasih kepada OOTD Indo

              Ini merupakan acara gathering OOTD Indo yang ke-2 yang pertama yaitu tahun 2012 yang hanya dihadiri 30 orang dan aku ga ikutan tapi yang kali ini dihadiri 180 orang fashion people. Selain itu tempatnya yang luas dan banyak dekorasi imut bikin tempat ini ideal banget untuk narsis jadi ga percuma aku bawa kamera DSLR berat-berat sebagai senjata perang hihihi Di acara semua yang datang diminta untuk bawa kado senilai Rp 30.000,- yang dibungkus kertas koran untuk ditukar satu sama lain. Tapi aku cuma dapat balon warna metalik 2 hiks :(

                Hari ini serius panas banget di lokasi ini mungkin ada kerusakan di ACnya tapi tetap tidak bikin semangat para fashion enthusiast jadi surut, karena disini disediakan berbagai cemilan enak dan minum, dan yang lebih hebatnya lagi acara ini gratis bahkan ga perlu invitation jadi semua orang bisa datang. Selain ini acara bebas HTM pulangnya juga dikasih voucher belanja dan voucher diskon dari beberapa brand lokal, bahkan merchandise mug minimalis dari OOTD indo, kece kan acaranya

               Untuk baju yang aku kenakan di hari itu aku pakai cropped top dengan garis horizontal, celana pendek berbahan denim atau biasa disebut celana gemes hahahacardigan panjang bermotif aztec, boots hitam disertai kaus kaki hitam juga, dan kalung berbahan rantai warna silver. Sebenarnya aku suka fashion ala fall winter terutama coat tapi kalau di pakai di Jakarta mungkin rasanya kayak sauna berjalan karena bahan tebal akan terlalu panas. Maka dari itu ini fashion item favorit aku yang TERBARU yaitu cardigan panjang. Dikarenakan berbagai alasan yaitu warna hitam putih yang mudah di padu padan dengan koleksiku yang lain, motif aztec yang unik alias ga pasaran. Bisa dipakai untuk kuliah, jalan-jalan sama teman kayak ke acara gathering se-hits OOTD Indo, ke kantor di pakai di luar blouse atau bahkan ke pantai di pakai diluar bikini hitam! meskipun bikini-nya belum punya juga sih tapi sudah kebayang aja kalau kamu jadi mau punya cardigan panjang atau berbagai fashion item keren lainnya kunjungi instagram @SheefaBoutique aku merekomendasikan karena desain yang unik, harga yang adorable, banyak koleksi up to date seperti celana kulot, outer rompi tanpa lengan (sleeveless vest) dengan potongan minimalis selain itu pelayanannya juga cepat karena stok produknya selalu siap, tinggal transfer dan langsung dikirim ke depan pintu rumah kamu. Sebagai bonus admin LINE-nya juga ramah, karena berdasarkan pengalaman banyak mbak admin online shop yang sejudes ibu tiri di sinetron televisi swasta. #RealTalk Nah kalau kamu tertarik mau pesan atau tanya langsung bisa via LINE ke shinta.hadiwijaya atau WhatsApp di 087878501511 tinggal bilang cardigannya Diras ya ;)
dan berikut ini hasil foto di event OOTD indo Gathering 2015, enjoy ;)

photos credit @ReinaldoBunawan




photo credit @ootdindo


photo credit @ootdindo



photo credit : @IvanVictorLucas





kanan ke kiri @ReinaldoBunawan, me @ItsDiras, @SonyaThaniya, @Arrestabila, @OliviaFabrianne

               Semoga kalian suka blog post ini, mohon maaf sebelumnya kalau kredit foto yang ramai-ramai lupa karena terlalu sering oper kamera minta tolong foto. Hayo ketemu muka kalian ga di post ini? jangan lupa tinggalkan komentar atau saran ya kalau kalian suka artikel ini. terakhir aku berharap semoga komunitas pecinta fashion di Jabodetabek semakin kreatif dan semakin besar lagi dari hari ke hari, sehingga jadi salah satu hobi positif dikalangan anak muda Jabodetabek. terima kasih sudah mampir ke blog ku! 

kisses, D.

outfit aku disponsori oleh :
Sheefa Boutique
trusted, limited, and good quality

instagram @Sheefaboutique
LINE : shinta.hadiwijaya
whatsapp : 087878501511

Special thanks :
www.ootdindo.com untuk gathering kerennya
@oliviafabrianne untuk kiriman fotonya

temui aku via
kontak : itsdiras@gmail.com


5 comments:

  1. HUAAAAA LOVELY PERSON IN ONE FRAME <3

    KIKO
    http://rizmr.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Miss this gathering! What a great experience!! <3

    Kindly visit my blog,
    BEHIND THE FABRIANNE’S
    Thank you :)

    ReplyDelete
  3. aaa looks like you guys had tons of fun <33

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  4. Nice outerwear <3

    www.stepfromsteph.blogspot.com

    ReplyDelete

Large Rainbow Pointer