November 15, 2015

10 Ciri Kamu Berpenampilan Stylish ft Art On You


                   Di dunia ini untukku penampilan merupakan hal yang penting. Meskipun konon kata pepatah "jangan menilai buku dari covernya" berdasarkan pengalaman aku karena aku pecinta buku fiksi seperti Harry Potter, Lord of The Rings, atau City of Bones. Bukannya orang-orang harus memulai terima kenyataan kalau buku bagus umumnya memang memiliki sampul depan yang bagus. Aku tidak bilang semua tapi yah 1000% buku dengan penjualan terbaik di dunia SELALU bersampul bagus hahaha Meskipun kamu merasa kalau mungkin kamu tidak se-trendi yang kamu pikirkan, mungkin saja tidak begitu menurut orang-orang disekitar kamu. berikut "10 Ciri Ciri Kamu Berpenampilan Stylish" :

1. Keluarga kamu berpikir tidak mungkin menghadiahi kamu pakaian
karena selera kamu yang "spesifik" membuat mereka sulit memilih hadiah.

2. Kamu tidak perlu uang banyak untuk mendapatkan produk keren. Mata kamu yang
terlatih belanja dapat menemukan produk fashion keren kemanapun kamu pergi.
baik mall, factory outlet, sampai thrift shop alias pasar barang bekas.

3. Kalau kamu lihat foto kamu 6 bulan lalu bahkan 3 tahun lalu kamu tetap suka penampilan kamu.

4. Pujian untuk cara berpakaian kamu sering datang dari orang-orang terdekat kamu.

5. Kamu tidak pernah merasa under-dressed dalam acara apapun.

6. Teman teman atau keluarga sering bertanya ke kamu dimana membeli produk fashion tertentu.

7. Orang-orang melihat instagram kamu untuk mencari inspirasi fashion ;)

8. Kamu mempunyai semua koleksi "must have items" seperti dress pendek hitam, jaket/celana denim robek robek, maupun koleksi animal printed.

9. Kamu selalu merasa "keabisan baju yang bisa dipakai" tapi selalu berujung
dapat menemukan kombinasi styling baru dari seisi lemari penuh yang "keabisan baju"

10. Kamu dapat dengan cepat mendeskripsikan gaya kamu dalam 3 kata.

                    Hayo kalau kamu merasa memiliki minimal 5 ciri diatas, selamat berarti penampilan kamu KEREN! Jangan malu-malu untuk mengekspresikan diri kamu dimulai dari apa yang kamu suka. Bertahun tahun selama aku suka fashion aku merasa akan selalu ada segelintir orang bermulut iseng yang cuma bisa mengkritik apabila melihat orang yang berpenampilan beda di lingkungannya. Waktu awal aku melihat reaksi beberapa orang negatif seperti mereka jujur aku merasa baper dan berpikir apa penampilan aku yang memang lebay. Sempat di 1 semester  perkuliahan aku "MENETRALISASI" gayaku dengan berpakaian hanya kaos dan celana jeans setiap hari. Bahkan ada 1 cewek yang mengkritik "Kenapa sih kuku lo ganti warna terus tiap hari?!" dengan nada tidak setuju. Atau orang yang aku bahkan tidak tahu namanya sekedar iseng berkomentar "mau ke kampus kok kayak mau ke mall", dll.

                        Selain aku kehabisan baju basic aku merasa aku berpura-pura menjadi orang lain dan tidak nyaman dengan diriku. Setelah 1 SEMESTER BASIC berakhir aku memutuskan untuk kembali ke gayaku seperti biasa, dan bertahan sampai sekarang, aku tidak pernah mempedulikan lagi perkataan orang dengan kritik tidak membangun. Urusan gayaku tidak merugikan siapapun. Aku mengelilingi diriku dengan orang-orang yang positif. Mengelilingi diriku dengan teman-teman dengan hobi dan passion yang sama.

                      Apabila kalian dalam proses mencari-cari gaya apa yang cocok untuk kalian, mencari jati diri apa yang cocok untuk kamu, semoga cerita aku dapat membantu untuk menghadapi para "Kritikus Entah" hahaha Ohya, di look kali ini aku memilih kombinasi dari 2 warna kesukaan aku yaitu pink dan putih. Top / atasan bermodel peplum ini unik ya, dengan detil see through dibagian bahu yang flirty yang otomatis menjadi produk fashion favorit aku, aku kombinasikan dengan aksesoris berwarna putih di sepatu, gelang dan kalung mutiara. Tidak lupa handbag berwana pink muda dengan akses berwarna emas di bagian resletingnya.









                    Sesudah aku styling  untuk ketemu teman-temanku di mall biasanya aku selalu menyempatkan diri untuk pakai kuteks karena aku merasa penampilanku baru lengkap kalau kuku aku sudah rapi nah... tapi kali ini ada yang beda, karena aku menggantikan kuteksku dengan nail stickers dari Art On You. Ini pertama kali aku memakai nail stickers berikut kelebihan yang aku suka dari nail stickers Art On You dibanding kuteks biasa :

  • Praktis hanya memerlukan gunting untuk merapikan stickers sesuai ukuran kuku kamu! kalau kamu GA PUNYA GUNTING, sist........ TK lu dimana sih? gak ada pelajaran prakarya et deh hahaha
  • Cepat! aku biasa memerlukan 30 menit untuk memakai kuteks + top coat dan aku harus menunggu sampai kering, LAMA :( dengan nail stickers hanya 10 menit saja jadi lebih hemat waktu
  • Bebas noda! dengan kuteks tentu kalian tahu bahwa kalau belum kering beresiko terkena baju, dan noda susah dihilangkan. pssssst serba salahnya kalau sesudah mandi cuma pakai handuk dan langsung pakai kuteks gigi aku sampai bergemeletuk kedinginan AC kamar hahahaha
  • Tahan lama 1-2 minggu, jujur awalnya aku sedikit ragu karena perkiraan aku sesudah mandi atau cuci tangan juga pasti lepas atau rusak. ternyata tahan sampai 1 minggu bagian ujungnya akan sedikit terkelupas (seperti kalau kamu memakai kuteks) kalau kamu mau lebih tahan lama kamu cuma butuh gunting kuku dan kamu gunting bagian ujung kuku kamu yang nail stickersnya terkelupas. voila! rapi lagi dan tahan jadi 2 minggu.
  • Murah, berapa biaya yang kamu butuhkan untuk memasang nailart ke salon? sekitar IDR 100.000-300.000 tapi nail stickers dengan desain keren ini hanya seharga IDR 22.000 jauh lebih hemat kan?
  • Generousdalam 1 set nail stickers terdapat stickers untuk 12 kuku, jadi apabila kamu ada kesalahan menggunting misalnya terlalu kecil, dont worry dear Art On You ini 11-12 sama ban mobil alias ada serepnya. Buat orang-orang yang ceroboh kayak aku jangan khawatir ;)



kredit : @OliviaFabrianne




kredit : @reinaldobunawan / @dinantio18
 kredit :@mariaistella



                             Semoga testimoni produk aku dan artikel ku bermanfaat ya untuk kalian, kalau belum bermanfaat secara langsung yah maaf deh aku selalu berusaha menyajikan konten yang baik paling tidak untuk mengisi waktu luang kamu baca blogku. Sampai ketemu lagi ya di artikel aku berikutnya! kalau kalian ada request mau aku buat artikel tema apa silahkan tinggalkan komentar. Bye~ 




Disponsori Oleh :
"Art On You"
nail stickers and temporary tattoo
instagram & LINE : @art_on_you


Love, Diras 
facebook twitter instagram
for ads inquiries : itsdiras@gmail.com

4 comments:

  1. Yayy so I'm stylish! hahaha

    Kindly visit my blog,
    BEHIND THE FABRIANNE’S
    Thank you :)

    ReplyDelete
  2. I really love the color of your skirt<3<3

    xo!
    Ayu

    ReplyDelete
  3. Loving your whole look from head to toe, the nails art tho, it suits u best ♥

    KIKO,
    http://rizmr.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Large Rainbow Pointer