May 24, 2016

Your Beauty Way with Shinzu'i Ume


                         Konnichiwa minna-san~ pardon me on this post i only write in bahasa Indonesia. But you guys still can enjoy some pictures ;) selamat siang semua pembaca aku baik yang setia maupun yang gak setia hahahaha ciee lagi kepoin blog aku ya, Kali ini aku mau berbagi cerita tentang Shinzu'i Ume. beberapa saat lalu aku beruntung diundang datang ke acara launching produk Shinzu'i Ume di salah satu kafe dessert di daerah Senopati, Jakarta Selatan. Pas di jalan mendung dan macet banget guys. Tapi aku tetep semangat datang karena aku tahu bakal ada teman teman aku juga, dan aku kepo banget sama rangkaian produk whitening dari Shinzu'i Ume. Pas aku di taksi kejebak macet lalu aku turun naik ojek biar cepat. Eh pas naik ojek HUJAN DERAS, jadi aku menepi pakai jas hujan dulu dari pada sampai lokasi basah kuyup kayak habis nyemplung kalimalang.

Nah pas sampai disambut team Kawaii Beauty Japan selaku E.O yang ramah & penuh senyum. Jadi semangat lagi deh meskipun habis kehujanan ternyata sudah mulai 30 menit acara talk shownya oleh beauty blogger cantik bernama Jean Milka dan SURPRISINGLY kok MC-nya familiar TERNYATA CHIKA PING talent 1 agensi aku sebelumnya aku kenal Chika karena jalan di fashion show yang sama, ih KANGEN! kalo gak direncanain malah ketemu, persamaan antara pertemanan dan percintaan yaitu kalo jodoh gak kemana ;)


                    Nah disitu ada Jean menjadi host yang diwawancara Chika tentang berbagai tips memutihkan dengan rangkaian produk Shinzu'i Ume, selain itu ada berbagai kuis dengan banyak hadiah mulai dari boneka beruang pink lucu sampai kalung emas! Selain itu para tamu yang hadir dibagi menjadi beberapa kelompok tiap kelompok beranggota 4 orang dan kami berlomba bikin vision board ala majalah dinding gitu, terbuat dari guntingan majalah dan berbagai pernak pernik yang disiapkan tim Kawaii Beauty Japan. Terus aku juga jadi punya banyak kenalan teman-teman baru. 



Setiap varian produk Shinzu'i Ume mempunyai 5 pilihan wangi yang berbeda. di belakang aku dan Jean itu poster karakter dari Shinzu'i Ume


vision board bikinan kelompok aku

Ini waktu acara sudah mau selesai aku menyempatkan diri foto sama MC of the day, Chika

 Para pemenang kuis semua tampil cantik sesuai dress code pink & putih

Semenjak acara Shinzu'i Ume aku bertekad gak boleh malas merawat kulit tubuh aku terutama di area sikut dan lutut yang warnanya lebih gelap dibanding area lain. kondisi kulit aku memang termasuk berkulit cerah tapi seperti layaknya hati ini sering kali merasa kering kalau kurang perhatian #TSAAAHH #RollDepan #RollBelakang xD Sebagai blogger aku sering harus foto kurang HITS kan kalau lututnya & sikutnya hitam 'buluk' gimana gitu :(
Maka dari itu sudah 2 minggu sebelum aku tulis artikel ini aku RUTIN BANGET cobain rangkaian Shinzu'i Ume body cleanser, body scrub, & body lotion yang SEMUA merupakan rangkaian skin whitening alias pencerah kulit. Biar aku bisa berbagi pengalaman perawatan kulit aku ke kalian. Berikut 3 produk Shinzu'i Ume yang sekarang ini rutin aku pakai :


varian keiko
 (harga Rp 31.800,- Mei 2016. Klik nama produknya untuk
kunjungi website distributor resmi Shinzu'i Ume di BukaLapak )





Sabun cair Varian Keiko ini mengandung herba Matsu oil dikemasannya meng-claim membantu mengubah pigmen melanin penyebab kulit gelap menjadi leukomelanin yang lebih cerah. ekstrak bunga sakura yang membantu regenerasi sel kulit jadi tidak kusam, tampak bening dan kenyal.


pro :
+ awal sekali pakai setelah mandi kulit aku benar-benar terasa lembab tapi ya gak sekali pakai langsung putih YA GILE LU, mandi cat aja kalo mau sekali putih hahaha
+ wanginya lembut bikin nyaman kayak efek aromatherapy gitu.
+ sabun aku sebelumnya merk lain setelah mandi rasanya kering jadi aku suka tambahkan minyak zaitun sedikit cuma efeknya pertama repot, ke-2 seminggu sekali biasanya kalo malem ada jeritan makhluk astral dari dapur, aneh banget. makhluk itu suka bilang

"DIRAAAAAASSSSSSSS OLIVE OIL PASTI DIBAWA MANDI LAGI NIH!?! BALIKIN GA GUA MAU MASAAAAKKKK!!!"

karena body Cleanser Shinzu'i Ume ini memberi hasil lembab jadi gak perlu tambahan olive oil otomatis  jeritan makhluk gaib dari dapur pun hilang.

con :
-  kalau belum terbiasa setelah mandi rasanya licin bukan kesat seperti sabun lain jadi seolah kayak bilasnya belum bersih padahal udah. Karena efek licin dan lembabnya aku gak merasa butuh body lotion lagi cuma biar makin maksimal tetap aku pakai dong loationnya.

varian Iseiya
(MY VERY FAVORITE harga Rp 14.800,-



            Produk ini mengandung Adzuki Beans atau beras jepang membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori dengan menarik keluar pori penyumbat, kotoran dan bakteri yang dapat menyebabkan noda pada kulit. Umumnya sih orang luluran paling seminggu sekali, tapi karena aku suka banget wanginya body scrub ini aku pakai 2 hari sekali. Berikut pendapatku setelah 2 minggu pakai ini

Pro :
+ body Scrub pertama di Indonesia yang bisa dipakai TANPA DIBILAS
+scrubnya lebih halus dibanding beberapa body Scrub merk lain sehingga kalo diusap ke kulit gak sakit
+  benar benar mengangkat sel kulit mati dan debu debu di lapisan kulit terluar kamu. Jadi pas di gosok ke kulit beberapa saat produknya menggumpal sekaligus jadi berwarna abu abu & kotoran kotoran terangkat disitu maka dari itu kulit jadi lebih cerah. Aku pakai ini tiap 2-3 hari sekali pas diulang berikutnya dia tetap jadi menggumpal tapi warnanya gak sekusam sebelumnya. Jadi semakin kamu pakai bertahap makin cerah & kenyal kulit kamu.
+ harga terjangkau
+ wangi lembutnya tahan lama bisa kurang lebih 2 jam! kalau aku abis pakai ini 1 kamar wangi bahkan aku berdiri 2 meter dari adek aku keciuman lho wanginya kata dia.
+ effortless! body Scrub lain aku biasanya harus gosok lebih kenceng sampai kulit aku agak kemerahan sedangkan ini cukup pelan aja sudah bekerja dengan baik.


Con :
 - kan ini bisa dipakai dalam keadaan kulit basah atau kering aku coba 2-2nya kalau basah dia jadi tetap melembutkan saja tapi kalau kering melembutkan dan "exfoliate" alias mengangkat sel kulit matinya lebih baik dibanding basah.

varian Yozora
 (harga Rp 19.400,- Mei 2016)




Shinzu'i Ume Body Loation ini juga mengandung herba matsu oil dan ekstrak bunga sakura mengklaim membuat kulit lebih putih, tampak kenyal, dan lembab.

Pro :

+ mengandung UV protection aku gak usah takut photoshoot OOTD outdoor dibawah terik matahari
+ KEMASANNYA IMUTTT well okay emang kemasan gak mempengaruhi hasil but still I am a girl aku suka warna putih dan pink dengan motif bunga sakura!
+ seperti yang ditulis dikemasan aku setuju ini melembutkan sebelumnya kulit di paha aku kering dilihat dari dekat agak kelupas gitu ewww emang ngaku sih sebelumnya malas pakai loation tapi sesudah 1 minggu pakai ini tiap hari udah gak mengelupas lagi
+ harga terjangkau

Con : yang ini gak ada pokoknya suka, sampai aku pindahin ke botol kecil biar muat masuk tas kecil aku.
 JADI suka aku pakai ulang ditangan kalau lagi ngedate biar tangan aku lebih wangi, lembut dan gandeng-able wkwkwk 





                  KESIMPULANNYA : Hasil pakai dapat berbeda-beda di tiap orang karena kondisi kulit yang berbeda tapi ini adalah honest review dari aku hasilnya setelah 2 minggu pakai rangkaian Shinzu'i Ume menurut aku, aku setuju ini melembutkan dan bikin wangi dengan SEKALI PAKAI sedangkan untuk memutihkan & mencerahkan mulai kelihatan efeknya di aku setelah 1 minggu jadi memutihkan secara bertahap. Kalau ini habis pasti aku beli lagi gak bakal nyesel.


                  Kecantikan itu datang dari semua warna kulit yang terpenting itu kulit kamu sehat  & gak kusam Shinzu'i Ume membantu kamu mencapai itu & tentunya yang terpenting juga cantik dari dalam. kurang kurangin komentar ke orang "KOK ELU ITEMAN?", atau " IH FILTER SELFIE-NYA LEBAY BANGET ASLINYA ITEM TUH" Inget ngatain orang item gak bikin kamu jadi lebih putih. di Indonesia banyak orang yang mau lebih putih, di negara barat banyak yang mau kulit sawo matang yang eksotis. Definisi ideal cantik cuma perkara geografis saja. Dari pada mencela lebih baik saling bantu berbagi tips kecantikan. Sampai ketemu lagi di post aku berikutnya semoga tips aku kali ini bermanfaat buat kamu. Arigatou~

Artikel ini didukung oleh :

Produk tersedia di Tokopedia & Buka Lapak klik Disini
 Twitter : @ShinzuiUme_id
Instagram :  @shinzuiume_id
Facebook :  Shinzui Ume Indonesia
#UmeTime


love always, Diras.
Fashion & Beauty Influencer.
business inquiries : itsdiras@gmail.com
instagram : @itsdiras
fb page : ayu adiras (bahasa)
Special thanks to Gusto for cutest pyjamas!




No comments:

Post a Comment

Large Rainbow Pointer