August 29, 2016

Tentukan Warna Baju Sesuai Kulitmu!


Pernah gak kepikiran warna baju apa yang paling cocok di kamu? Tentu aja jawabannya beragam dan sangat relatif ya. Katanya warna baju terbaik adalah yang penting bikin kamu merasa percaya diri. Tapi tau gak sih, beberapa kelompok warna tampak lebih baik di warna kulit tertentu. Bisa bikin kulit kamu tampak lebih cerah, bisa juga bikin tampak pucat atau kusam. 
Tentunya tiap orang boleh pake baju warna apa aja. Dengan percaya diri apa aja pasti keliatan kece kok! Kali ini aku mau berbagi referensi nih, siapa tau ada yang masih bingung pilih warna baju, atau bertanya-tanya "selama ini warna baju gue cocok gak ya?” karena pilih warna yang tepat bisa bantu kamu pilih baju kalau lain kali kamu bingung mau pakai apa atau mau mencoba penampilan baru.

LANGKAH PERTAMA. Ketahui jenis kulit mu. Jenis warna kulit itu dibagi 3. Warm tone (tone hangat), cool tone (tone dingin), dan netral. Kalau kamu jenis kulit netral pakai warna apa aja cocok, tapi sayangnya gak semua terlahir dengan kulit tone netral. Sekarang pertanyaannya adalah “GIMANA CARA TAU JENIS WARNA KULIT MU?”
Caranya adalah coba sebelahin aksesoris berwarna emas dan silver misalnya jam  atau gelang. Kalau kulitmu kelihatan lebih cerah disandingkan dengan aksesoris berwarna emas berarti kamu adalah warm tone. Kalau kulit kamu lebih CETAR disebelah aksesoris berwarna silver berarti kamu adalah cold tone.

Masih ragu? Aku kasih tau CARA KEDUA. Coba cek urat nadi di pergelangan tangan kamu kalau berwarna biru berarti kamu jenis kulit cool tone, kalau nadi kamu tampak hijau, berarti kamu warm tone.
kredit ilustrasi warna : wikihow

Nah sekarang udah tau kan apa jenis kulit kamu?
Untuk jenis kulit warm tone pilih pakaian berwarna merah, orange, kuning, kuning kehijauan. Sedangkan untuk jenis cool tone pilih pakaian berwarna hijau, biru, ungu. Untuk aksesoris cool tone pilih yang warna silver, sedangkan warm tone pilih aksesoris berwarna emas. Tone warna warm dan cool disini bukan membahas warna kulit terang atau gelap ya. Tapi ada pengecualian nih kalau kulit kamu berwarna sawo matang atau kecokelatan meskipun kamu jenis cool tone aku menyarankan pilih baju warna merah, jingga, atau kuning. Sedangkan untuk warna netral yang cocok dipakai kulit apa saja tentunya hitam, putih, dan abu-abu.
stripes pink top : made in Indonesia
handbag : Charles & Keith
Tutu Skirt : Forever 21

Baca juga : Tahapan Xpresi BCA
Aku sendiri berkulit cerah cenderung ke warm tone, memang sih koleksi baju aku banyak yang pink tapi kalau aku pakai baju sesuai warm tone aku terutama kuning rasanya bikin kulit aku tampak lebih “glowy” alias bersinar.
Nah gimana guys ngerti gak? semoga artikel kali ini sedikit membantu penampilan kalian agar lebih baik lagi. Siapa tau ada yang lagi mau nge-date bingung mau pakai baju apa hehehe Sampai ketemu di artikel selanjutnya.



All my love, Diras.
Social media influencer.
endorsement : itsdiras@gmail.com
instagram : @itsdiras (12.000+ REAL followers)
facebook : Ayu Adiras (2000-5000 views each post)
twitter : @JSNaviDiras (1500+ REAL followers)
Akun YouTube Baru : its diras (KLIK DISINI)
"Setan Dibawah Ranjang!"


August 20, 2016

Tahapan Xpresi BCA




Senin lalu aku dan teman aku Lintang ke Gandaria City Mall untuk makan siang yang ngaret jadi sore dan Lintang temenin aku mau bikin rekening baru dikarenakan rekening aku dari bank x kalau terima transfer kadang suka pending. Nah pilihan baru aku jatuh ke BCA karena pertimbangan ATM-nya yang ada dimana mana. ATM bank aku yang sebelumnya masih aku buka tapi karena jumlah ATM-nya gak terlalu banyak sering juga kendalanya ATM-nya kehabisan tunai dan terkadang bisa sampai 1-2 minggu baru di isi ulang #GalonKeleusSiiiist~ hahaha





Nah mampir deh aku ke myBCA di Mall Gandaria City. Ada officer on duty yang sedang jaga. Sebelum aku datang ada 2 nasabah lain yang lagi dibantu tapi meskipun antri 2 orang cuma sebentar karena kakaknya yang cepat melayani nasabah lain. Gak sampai 5 menit pun kakaknya mendatangi aku dan Lintang dan menawarkan Tahapan Xpresi BCA yang diperuntukkan buat yang berjiwa muda dan ternyata lagi ADA PROMOSI BISA DAPAT TIKET GRATIS ANIME FESTIVAL ASIA 2016! Acara yang bener-bener aku nantikan banget tiap tahunnya. Nah siapa yang hobi datang ke acara bertema Jepang aku menyarankan buat jangan ragu untuk buka rekening Tahapan Xpresi BCA!
Setelah aku buka Tahapan Xpresi BCA aku tahu aku gak salah pilih, karena kelebihannya banyak banget :

1. Cocok buat Kantong KitaBuka rekening dengan minimal setoran awal Rp 50.000,- aja. Buka rekening Tahapan Xpresi BCA cukup Rp 50 ribu aja. Saldo minimum Rp 10.000,- biaya admin bulanan cuma dipotong Rp 5.000 perak! murah kan?
sebagai perbandingan rekening regular BCA saldo mengendap minimal Rp 50.000,- dan biaya bulanan Rp 15.000,- selisih 10.000,- lumayan, bisa buat jajan kue cubit langganan aku hehehe


2. Buka Rekening Tahapan Xpresi BCA di myBCA minimal setoran Rp 250.000,- dapat 1 tiket gratis AFA 2016
khusus periode 15 Agustus - 15 September 2016. acara AFA 2016 di Indonesia akan berlangsung tanggal 16-18 September 2016. Harga tiket normalnya kalau kalian beli regular bervariatif (kalau tidak salah) untuk yang pameran saja harganya Rp 100 ribu, untuk tiket pameran + stage seharga Rp 210 ribu, sedangkan tiket pameran + stage + konser Anisong seharga Rp 500 ribu. Mending buka rekening aja kan? tapi harus cepetan lho buka Tahapan Xpresi BCA karena tiketnya terbatas hanya 1000 tiket aja!
Nah myBCA sendiri letaknya di mall dan mengikuti jam buka mall, bahkan hari Sabtu & Minggu juga buka! jadi kamu gak susah-susah dateng ke kantor cabang BCA. Promosi Tahapan Xpresi BCA ini berlaku di semua cabang MyBCA di Jakarta ya!



AFA 2016 disponsori oleh Tahapan Xpresi BCA dan Sakuku




2.  Desain kartu ATM-nya bisa custom dengan BANYAK PILIHAN KEREN yang sesuai karakter kamu! aku sendiri adalah seorang pemerhati detail, aku suka produk apapun punya aku menunjukan karakter aku. nah pilihan aku jatuh ke kartu bertema liburan musim panas yang cute ini nih, lengkap sama buah semangka kesukaan aku GEMES YAAAA~ besok besok tiap ke ATM kalo bareng temen mau aku pamerin (>w<)/




4. Praktis banget. Tahapan Xpresi BCA ini sudah paperless gak pakai buku tabungan lagi jadi otomatis lebih ramah lingkungan dong. Info saldo, mutasi, dan transaksi semua tinggal cek dari hp kamu pake e-banking BCA. Transaksi gak perlu repot ke bank karena ada cabang myBCA yang terletak di mall-mall tereksis di Jakarta. Jadi transaksi apapun bisa sekalian hangout sama temen, nge-date sama gebetan, nge-date sama pacar, ataupun nge-date sama pacarnya temen yang mau kamu tikung. SEMUA BISA!




5. Cepat! Bikinnya cuma 15 menit di dalam bilik, gak perlu ke cabang BCA, dan bisa langsung punya rekening. Habis itu Kartu Tahapan Xpresinya bisa langsung aku pake deh buat hangout bareng temen-temen.










Dengan banyak kemudahan diatas temenku Lintang yang tadinya cuma mau temenin aku akhirnya ikutan buka rekening juga. Cuma memakan waktu 15 menit di bilik Tahapan Xpresi langsung jadi! Lintang tanpa ragu menentukan pilihan ke desain bergambar kucing! Kalau kamu belum pernah masuk ke bilik Tahapan Xpresi begini bentuk didalamnya. Awalnya kakak officer on duty yang jaga di myBCA akan membantu mengarahkan, kalau dilihat kayak rumit ya? padahal gampang banget lho. Nah aku dan Lintang aja udah bikin. Kamu kapan? apa mungkin ada yang mau punya kartu yang kembar kayak aku? Jangan ragu kunjungi cabang myBCA 


YUKKKK BIKIN TAHAPAN XPRESI BCA DAN DATENG AFA2016!






 Terima kasih sudah berkunjung ke blog ku,
Terima kasih BCA.

love, Diras.
social media influencer.
for ads rate : itsdiras@gmail.com


Diras si anak YouTube baru 

"perkenalkan ini Ariel!"




 

August 10, 2016

How To Look Skinny In Pictures


That said, there are a few low-maintenance measures to take if you know you’re going to be snapped—whether professionally or unprofessionally—that’ll make you instantly look thinner. Read on for 12 useful tips on how to look skinny in pictures!

1. Stick your chin out or use your tongue. 
It might feel weird, but sticking your chin or head out slightly will ensure you don’t look like you have a dreaded double chin. Another way to give the appearance of a thinner face? Put your tongue on the roof of your mouth while smiling. Rumor has it Heidi Klum and Renne Zellweger are fans of this trick.
2. Say no to below. 
Unless it’s Annie Leibovitz behind the lens (and even then we’d think twice), never allow yourself to get photographed from below. It’s the most unflattering angle there is, and can make you look pounds heavier. Head-on can work, but it’s even better if the camera is slightly above you. Because of the angle, you’ll need to look up, which elongates and thins out your neck and torso.
3. Dress accordingly.It sounds intuitive, but if you know you’re going somewhere where pictures will likely be snapped, wear things you know are flattering. Wearing all one color is a good way to go, as is shapewear if you’re in a tight dress or gown—it’s the foundation of an outfit that can make or break how your clothing translates on camera.


4. Turn your body.We’ve seen the celebrities do it: Slightly turn your body sideways (toward the camera) planting one foot in front of the other. Then point your toe to the camera and place your weight on your back foot. Looking at the lens head-on usually makes you appear larger.
5. Position your arms.
Ever wonder why every celeb poses with her camera-facing arm on her hip? It’s because it ensures that her upper arm isn’t smooshed against her body making it look flattened (read: larger.) If you find the hand-on-hip pose to be a bit forced, try holding your arms out from your sides ever so slightly.
6. Make sure your hair isn’t too severe.
If you’re wearing your hair up, make sure it’s not too severe. Whereas some updos can make your neck look longer and thinner, buns, braids, or ponytails that are too tight can create harsh angles, causing your face and torso to look larger.
7. Sit pretty.
Although it’s always preferable to stand in photos, if you happen to be sitting when someone comes at you with a camera, be sure to cross your legs at your ankles—your thighs and calves will look slimmer.
8. Fake a tan.
Since most of us tend to look washed out in everyday photos, a subtle glow makes a world of difference. If you’re showing skin, a light spray tan can make your legs, arms, shoulders, and neck look slimmer. If you’re only showing your face, apply a light dusting of bronzer.


 green handbag by : Charles & Keith

9. Avoid direct sunlight.
If you’re shooting outside, direct sunlight can make you squint, which can plump up your jawline (try it now—you’ll see.) Instead, late afternoon and early evening are the most flattering times of day for outdoor photos.
10. Distance counts.
It’s a basic rule: Whatever is closer to the camera will appear larger.
11. The old bag trick
If you’re wearing something that’s tight, bulky, or detailed around the middle, it could look expanded in photos (even if it looks fab in person.) Hold your bag directly infront of the area to mask it in pictures.
‘Cause that’s just lame. Oh, and because it can make you look like a chipmunk. Instead, just smile naturally.


article credit : stylecaster.com


my green handbag by :
check out Charles & Keith stores all around JABODETABEK malls!

kisses, Diras.
Social Media Influencer

for ads : itsdiras@gmail.com
Instagram : @itsdiras (11.000+ followers)
Twitter@jsnavidiras (1500+ followers)
facebook Pageayu adiras (2000-5000 views each post)


Large Rainbow Pointer