August 20, 2016

Tahapan Xpresi BCA




Senin lalu aku dan teman aku Lintang ke Gandaria City Mall untuk makan siang yang ngaret jadi sore dan Lintang temenin aku mau bikin rekening baru dikarenakan rekening aku dari bank x kalau terima transfer kadang suka pending. Nah pilihan baru aku jatuh ke BCA karena pertimbangan ATM-nya yang ada dimana mana. ATM bank aku yang sebelumnya masih aku buka tapi karena jumlah ATM-nya gak terlalu banyak sering juga kendalanya ATM-nya kehabisan tunai dan terkadang bisa sampai 1-2 minggu baru di isi ulang #GalonKeleusSiiiist~ hahaha





Nah mampir deh aku ke myBCA di Mall Gandaria City. Ada officer on duty yang sedang jaga. Sebelum aku datang ada 2 nasabah lain yang lagi dibantu tapi meskipun antri 2 orang cuma sebentar karena kakaknya yang cepat melayani nasabah lain. Gak sampai 5 menit pun kakaknya mendatangi aku dan Lintang dan menawarkan Tahapan Xpresi BCA yang diperuntukkan buat yang berjiwa muda dan ternyata lagi ADA PROMOSI BISA DAPAT TIKET GRATIS ANIME FESTIVAL ASIA 2016! Acara yang bener-bener aku nantikan banget tiap tahunnya. Nah siapa yang hobi datang ke acara bertema Jepang aku menyarankan buat jangan ragu untuk buka rekening Tahapan Xpresi BCA!
Setelah aku buka Tahapan Xpresi BCA aku tahu aku gak salah pilih, karena kelebihannya banyak banget :

1. Cocok buat Kantong KitaBuka rekening dengan minimal setoran awal Rp 50.000,- aja. Buka rekening Tahapan Xpresi BCA cukup Rp 50 ribu aja. Saldo minimum Rp 10.000,- biaya admin bulanan cuma dipotong Rp 5.000 perak! murah kan?
sebagai perbandingan rekening regular BCA saldo mengendap minimal Rp 50.000,- dan biaya bulanan Rp 15.000,- selisih 10.000,- lumayan, bisa buat jajan kue cubit langganan aku hehehe


2. Buka Rekening Tahapan Xpresi BCA di myBCA minimal setoran Rp 250.000,- dapat 1 tiket gratis AFA 2016
khusus periode 15 Agustus - 15 September 2016. acara AFA 2016 di Indonesia akan berlangsung tanggal 16-18 September 2016. Harga tiket normalnya kalau kalian beli regular bervariatif (kalau tidak salah) untuk yang pameran saja harganya Rp 100 ribu, untuk tiket pameran + stage seharga Rp 210 ribu, sedangkan tiket pameran + stage + konser Anisong seharga Rp 500 ribu. Mending buka rekening aja kan? tapi harus cepetan lho buka Tahapan Xpresi BCA karena tiketnya terbatas hanya 1000 tiket aja!
Nah myBCA sendiri letaknya di mall dan mengikuti jam buka mall, bahkan hari Sabtu & Minggu juga buka! jadi kamu gak susah-susah dateng ke kantor cabang BCA. Promosi Tahapan Xpresi BCA ini berlaku di semua cabang MyBCA di Jakarta ya!



AFA 2016 disponsori oleh Tahapan Xpresi BCA dan Sakuku




2.  Desain kartu ATM-nya bisa custom dengan BANYAK PILIHAN KEREN yang sesuai karakter kamu! aku sendiri adalah seorang pemerhati detail, aku suka produk apapun punya aku menunjukan karakter aku. nah pilihan aku jatuh ke kartu bertema liburan musim panas yang cute ini nih, lengkap sama buah semangka kesukaan aku GEMES YAAAA~ besok besok tiap ke ATM kalo bareng temen mau aku pamerin (>w<)/




4. Praktis banget. Tahapan Xpresi BCA ini sudah paperless gak pakai buku tabungan lagi jadi otomatis lebih ramah lingkungan dong. Info saldo, mutasi, dan transaksi semua tinggal cek dari hp kamu pake e-banking BCA. Transaksi gak perlu repot ke bank karena ada cabang myBCA yang terletak di mall-mall tereksis di Jakarta. Jadi transaksi apapun bisa sekalian hangout sama temen, nge-date sama gebetan, nge-date sama pacar, ataupun nge-date sama pacarnya temen yang mau kamu tikung. SEMUA BISA!




5. Cepat! Bikinnya cuma 15 menit di dalam bilik, gak perlu ke cabang BCA, dan bisa langsung punya rekening. Habis itu Kartu Tahapan Xpresinya bisa langsung aku pake deh buat hangout bareng temen-temen.










Dengan banyak kemudahan diatas temenku Lintang yang tadinya cuma mau temenin aku akhirnya ikutan buka rekening juga. Cuma memakan waktu 15 menit di bilik Tahapan Xpresi langsung jadi! Lintang tanpa ragu menentukan pilihan ke desain bergambar kucing! Kalau kamu belum pernah masuk ke bilik Tahapan Xpresi begini bentuk didalamnya. Awalnya kakak officer on duty yang jaga di myBCA akan membantu mengarahkan, kalau dilihat kayak rumit ya? padahal gampang banget lho. Nah aku dan Lintang aja udah bikin. Kamu kapan? apa mungkin ada yang mau punya kartu yang kembar kayak aku? Jangan ragu kunjungi cabang myBCA 


YUKKKK BIKIN TAHAPAN XPRESI BCA DAN DATENG AFA2016!






 Terima kasih sudah berkunjung ke blog ku,
Terima kasih BCA.

love, Diras.
social media influencer.
for ads rate : itsdiras@gmail.com


Diras si anak YouTube baru 

"perkenalkan ini Ariel!"




 

1 comment:

  1. waahh.. cantik juga punya rekening tahapan xpresiBCA yaa..!? aq juga sudah punya tahapan xpresiBCA salam kenal ya..!??

    ReplyDelete

Large Rainbow Pointer