November 9, 2016

Jakarta Fashion Week 2017




              Selamat siang semua, buat kamu yang sudah follow instagram aku pasti udah lihat sedikit kemeriahan Jakarta Fashion Week 2017. Aku juga sempat bikin vlog saat JFW2017. Di artikel kali ini aku akan menunjukan outfit yang aku kenakan, dan teman teman aku. JFW2017 berlangsung di Senayan City Mall. Ada catwalk yang bagian dalam mall, ada juga yang di Fashion Tent. Fashion Tent alias tenda fashion dipasang di bagian luar mall-nya.

                 Nah buat yang penasaran apa isi tenda yang tiap tahun muncul di luar Sency yang selalu bikin macet. hahahaha Didalamnya ada ruang penerima tempat banyak booth sponsor dan logo gede JFW2017 tempat para fashionista narsisan didepannya, kemudian bersebelahan dengan ruang tunggu sebelum masuk area catwalk. Undangan show yang aku hadir jam 13.00 WIB siang dari Femina Magazine. Di shownya terdapat 3 segmen yaitu fashion show dari finalis lomba merancang aksesoris Femina, fashion show aksesoris dari UBS gold, dan fashion show dari brand Lotuz.

 
sempet selfie di dalam Fashion Tent sebelum show dimulai. (>w<)

               Sayangnya acaranya ngaret banget show-nya baru mulai jam 14.30 WIB. Ngaret 1 jam 30 menit lho. Karena ruang tunggunya gak ada bangkunya. Lumayan kekar betis gua nunggu 1 jam 15 menit. Tapi ya sudah lah ya berhubung gua pendek, dengan usaha agar lebih tinggi makanya gua rela pake high heels lama lama (>w<)/

Nah berikut beberapa foto dari kemeriahan Jakarta Fashion Week 2017 dimulai dari OOTD gua


                 Gua memakai top peplum warna hitam dan bawahnya kain batik. Ini kain batiknya benar benar yang dililit guys. Bukan yang udah jadi rok. Jadi dililit dan diikat di bagian pinggangnya. Jujur aja. AGAK BERDEBAR TAKUT MEROSOT tapi untungnya ngga. Sebenarnya kain ini panjang bisa dipakai sampai semata kaki, tapi bagian atasnya aku lipat biar jadi selutut. Sepatunya pakai high heels hitam biar matching sama atasnnya. Dan aku pakai sling bag berwarna merah hasil lengser dari ibu pertiwi, alias mami gua. Aku juga pakai pita dengan detail mawar merah. Biar cetar gimana gitu guys~ *malu*




danjyo hyoji x Zalora

Mel Ahyar

 
Lie Sang Bong

all catwalk photos belong to @yannisyer

Alicharisma x MakeOverID

Sekian artikel kali ini terima kasih sudah baca. Sampai ketemu di artikel berikutnya. Kalo mau kepoin vlog gua. Cukup 3 menit aja. tonton disini, bye~

DIARI DIRAS #3 - Jakarta Fashion Week 2017
 

Love always, Diras.
fashion & beauty blogger. (>u<)


facebookayu adiras 3000-4000 views tiap post
twitter :@jsnavidiras 1600+ followers
instagram : @itsdiras 9000-13.000 views tiap minggu
contact for sponsorship/invitation inquiries ONLY : itsdiras@gmail.com
 don't spam with promotio. thanks.


7 comments:

  1. seru yahhhh! tp keker juga sih berdiri pake heels XD


    www.mariaistella.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Ibu Anita Tki Malaysia, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya menemukan jalan /solusi . saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Sudah banyak para normal yg kami mintai angka togel dan uang gaib cuma Ki Witjaksno yg berhasil alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi Ki Witjaksno: +62852_2223_1459. ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya
      UNTUK LENGKAP SILAHKAN KLIK-> PESUGIHAN TOGEL DAN PELARI USAHA

      Delete
  2. just like some other actual property buy. but no longer all contracts involve the acquisition of real property. under these phrases, the seniors could become citizens of the community, however might now not personal any real property beneath the agreement.For more ==== >>>>>> http://musclegainfast.com/legendary-beard/

    ReplyDelete
  3. the fashion week must be so fun! I really like the way you add some red touch to your look :)


    www.staysya.blogspot.com

    ReplyDelete

Large Rainbow Pointer