December 2, 2016

Betadine Feminine Hygiene



Girls tau gak sih kalo lagi menstruasi resiko infeksi di vagina kita meningkat. Makanya sabun atau pembersih kewanitaan sehari hari aja gak cukup.

Sekarang aku mau berbagi info sekilas tentang kesehatan daerah kewanitaan kita. Eh tau gak infeksi bisa terjadi karena di vagina kita terdapat bakteri. Diantara vagina dan rahim terdapat mucus barrier semacam pemisahnya. Tapi kalo lagi mens mucus barrier itu gak ada karena kebawa oleh darah mens-nya. Nah berdasarkan penelitian laparoscopy (metode penelitian dengan memasukan teropong ke dalam rahim jadi bisa ngintip) diketahui darah mens gak cuma mengalir dari rahim keluar ke vagina. Tapi bisa juga mengalir keatas, kalo darahnya mengalir keatas bisa membawa bakteri yang bikin resiko infeksi meningkat. Karena rahim kita itu harus dalam keadaan steril supaya sehat. Penting lho menjaga kesehatan area kewanitaan kita.

Nah untuk mencegah infeksi makanya aku pakai BETADINE FEMININE HYGIENE kalau lagi mens. Aku pakai kalo lagi mandi pagi dan sore. Cukup 2x aja sehari. Cara pakainya gampang lho.

BETADINE FEMININE HYGIENE ini berupa konsentrat yang harus kamu cairkan dulu 1 tutup botolnya dicampur air 1 gayung kira-kira 1 liter lah. Terus dibasuh ke vagina dari arah depan ke belakang. Aku cuekin 60 detik terus aku bilas pakai air.
gampang kan?


Fact & Questions

1. Apa bedanya BFH dengan pembersih kewanitaan lain?
BFH mengandung 10% Povidone Iodine yang dipercaya selama 50 tahun di seluruh dunia sebagai zat anti mikroba. Jadi secara efektif membunuh bakteri, virus, dan kuman jahat. Pembersih kewanitaan lain yang pakai pemutih atau pewangi bisa merusah PH alami jadi bikin timbul bakteri jahat.

2. Apa BETADINE FEMININE HYGIENE perlu dipakai tiap hari?
hanya dipakai kalau lagi mens atau kalo ngerasa ada keluhan lain kayak keputihannya banyak, iritasi, gatal, dan bau tak sedap.

3. Kapan dong waktu tepatnya pakai BETADINE FEMININE HYGIENE?
Pakainya kalo resiko infeksi meningkat seperti kalo lagi mens, travelling outdoor, abis berenang di tempat umum, atau pakai celana ketat.

4. Dokter bilang saya gak boleh pakai pembersih kewanitaan?
Pembersih kewanitaan yang gak boleh itu kalo dipakai tiap hari. Karena bisa merusak flora normal.
Jadi sebaiknya dipakai kalo diperluin aja.


Aku sendiri udah pakai BETADINE FEMININE HYGIENE 2 bulan terakhir. Wangi dan teksturnya cair bener bener mirip yang obat luka Betadine. Aku pakai kalo tiap mens. kalau lagi mens aku kadang ngerasa gatal karena didarahnya kan bakteri.  Aku berusaha jaga supaya higienis dengan ganti pembalut sehari sampai 5x. Nah pakai Betadine ini aku ngerasa lebih nyaman dan gak gatal lagi. Serius.

Aku juga pakai kalo sesudah olahraga atau ada kegiatan outdoor. Aku ngerasa kalo lagi capek banget keputihan lebih banyak dibanding biasanya. Nah waktu waktu rawan gini yang perlu perlindungan lebih dari Betadine.

BETADINE FEMININE HYGIENE aku kasih nilai 4.5 dari 5. mudah ditemukan dimana-mana, berkerja dengan sangat baik.

Selama ini kan kita tau Betadine udah ngejaga kita selama puluhan tahun kalo jatoh dan luka. Betadine sendiri merupakan brand yang udah punya tempat spesial di hati aku dari kecil. Kalo jatoh dari sepeda ada Betadine, kalo jatoh dari sepatu roda ada betadine, sampe bulan lalu gua digigit kucing! ada Betadine! 😂

Udah waktunya kalo cewek harus tau perlindungan lebih untuk daerah kewanitaan kita. Stay healthy, stay pretty. Thanks for visiting my blog.






All my love, Diras.
Social media influencer.

For ratecard : itsdiras@gmail.com
Instagram : www.instagram.com/itsdiras
facebook : www.facebook.com/jsnavidiras
twitter : www.twitter.com/jsnavidiras

2 comments:

  1. in case you are to your way to constructing muscular tissues, your calorie ratio must be as follows: 50% carbohydrates, 30% protein and 20% fats. take into account that a gram of fat is equal to nine calories even as a gram of both protein and carbohydrates are equal to 4 calories.http://testoupmaxfacts.com/ultimate-testo-explosion/

    ReplyDelete

Large Rainbow Pointer