February 23, 2017

Terima Kasih 2BLive, Aku Bisa Ketemu Rossa!


            Selamat malam semua, duh di bulan penuh cinta ini pada kemana nih valentine lalu? Ada yang jalan sama gebetan atau pacar? atau mungkin jalan lagi sama mantan yang belum bisa move on? hehehe Kali ini aku mau bercerita tentang pengalaman aku hari minggu lalu ke acara live music 2BCloser. Acaranya diadakan oleh aplikasi live streaming 2BLive. Begitu masuk kafenya disisi kanan terdapat coffee shop dengan interior yang nyaman dan hangat Sedangkan sebelah kiri ada meja penerima tamu yang dijaga oleh tim 2BLive, yang dihias dengan banner dan balon balon meriah.

              Aku pun diantar usher event tempat ini bertemu. Lalu Euphemia dan Serene menjelaskan aku tentang aplikasi 2BLive. Aku rasa orang Indonesia sudah gak asing lagi dengan konsep aplikasi live streaming. Banyak aplikasi live streaming di Indonesia, yang membedakan aplikasi 2BLive dengan yang lain yaitu jenis kontennya yang bermutu. Para penyiar dengan berbagai passion yang berbeda-beda dikumpulkan, dan mereka berbagi cerita tentang kegiatan sehari-harinya. Ada yang temanya musik, tutorial makeup, dan lain lain. Kamu bisa chatting secara live dan tentunya nambah temen. Dengan siapapun, dimanapun dan kapanpun!  

            Lebih kerennya lagi 2BLive sering mengadakan event bernama 2BCloser yang tiap minggu kedatangan bintang tamu ternama. Kemarin ada Maudy Ayunda, Rossa, dan Afgan juga sudah konfirmasi untuk jadi bintang tamu di acara 2bcloser berikutnya!
Acaranya diadakan tiap hari minggu yang bisa kamu live streaming dari hp kamu! yang pasti bikin kamu berasa duduk dibangku terdepan di acara live music keren, VIP banget kan?! Di 2blive kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan para guest dari 2blive yang sedang live streaming! Nah dari pada bengong mendingan nonton live streaming musisi ternama atau nambah temen di 2BLive kan. 

             Di acaranya aku dijamu dengan menu makan malam sambil diiringi suara Rossa yang merdu. Banyak penyiar 2BCloser yang hadir, fansclub Rossa yang kompak datang pakai headband berkilau ala Rossa, dan ada photobooth juga bikin aku narsis disitu lama, PUAS BANGET  FOTO! Semoga di lain kesempatan bisa datang lagi, terima kasih 2BLive sudah mengundang aku. Berikut foto-foto keseruan 2BCloser with Rossa. Buat kamu yang mau berkesempatan nonton live music 2Bcloser seperti aku Jangan lupa download aplikasi 2BLive untuk nonton bintang tamu 2BCloser berikutnya. Duh aku sih gak sabar mau nonton Afgan dari dekat. Senyumnya itu lho emang tepat banget menemani bulan februari yang penuh cinta. Bikin meleleh hahahaha Sampai ketemu di artikelku berikutnya!





2BLive 
"a broadcasting platform for live music concert or talented individuals
to express their passion, and be in touch with the big world"
 




artikel ini disponsori oleh



love always, Diras.
Social Media Influencer.

 Contact : itsdiras@gmail.com
instagram @itsDiras 15.000+ real followers
Facebook : Ayu Adiras 3000-5000 views each post
Twitter : @jsnavidiras 1800+ real followers





7 comments:

  1. wah asik ya bs ktm sm teh Rossa itu my friend and my idola thn 1998 ifola wkt SD sdh lm bgt teteh knl aku dr SD loh sampe dewasa aku msh di knl nya.yukkk... ikut konser teteh tgl 13 april di beli tiket nya,do not forget yes.

    ReplyDelete
  2. aaaa so happy ya dirasss! you look so pretty luvvv
    xx

    Kiko,
    monochrome-diary.blogspot.com

    ReplyDelete

Large Rainbow Pointer