May 19, 2017

Lebih Percaya Diri Tiap Menstruasi dengan Charm Fragrance


               Sebagai cewek mengatasi siklus mens itu susah susah gampang. Efeknya di tiap cewek bisa beda. Kalo gua sendiri pas PMS alias sebelum menstruasi itu BENER BENER MOODY BANGET. Bawaannya mau ngomel atau (yang agak memalukan) kalo nonton film sedih, buka sosmed ada kasus animal cruelty terus nangisnya jadi dramatis hahahaha Bahkan pernah gua baca berita di facebook kuda gak dikasih makan sampai kurus, terus gua nangis KARENA GUA MAU PUNYA KUDA HAHAHAHA
Begitu gua gak PMS dan gak mens gua baru sadar keidiotan gua (>u<) Gimana kalo kalian ada cerita lucu menghadapi mens gak? ceritain di komen dong kalo ada.

               Selain terlalu emosional yang pasti masalah lain kram perut terutama di hari ke 2-4 yang lagi banyak banyaknya mens aku. Biasanya aku atasi dengan pakai minyak kayu putih dan kalo udah sakit banget gak aku paksa beraktifitas. Lebih baik tiduran dulu 2-3 jam baru lanjutkan beraktifitas. Sesudah kram perut teratasi gak lupa jerawat bulanan! Ini sebel banget rasanya tiap hari udah maksimal pakai skin care, cuci muka 2-3x sehari, di pijat-pijat biar kulit wajah sehat dan cetar, ehhh pas PMS mulai deh muncul jerawat jerawat. Biasanya aku jerawat di pipi atau dahi yang aku atasi pakai salep resep dari dokter kulit 3x1. Gak langsung hilang sih cuma membantu bikin jerawat yang aktif jadi cepet kering dan mengecil.


                Oh iya, Selain masalah kram perut, jerawat dan mood naik turun hal lain yang bikin males yaitu bau menstruasi yang gak enak ya sist. Terutama kalau ganti pembalut memang tercium bau khasnya meskipun gak pegang dekat-dekat. Kebayang gak sih kalo kamu lagi jam sibuk kelas atau kerja gak sempat sering ganti, dan keciuman orang sekitar. ADUHHHH ngga banget ya masa cakep cakep bau 

             Waktu itu pas SMA aku balik ke salon mau creambath dan hairstylist langganan aku (cowok) bisikin aku "lagi dapet ya?" YA AMPUN MALU BANGET. Hari itu aku gak tembus kok, tapi memang selama jam kelas waktu itu gak bisa sering-sering ganti pembalut ke toilet. jangan-jangan dia tau karena baunya tercium ya hikssss :((

                Nah untungnya aku nemu produk pembalut yang ada aroma mawarnya yaitu Charm Fragrance. Aku tipe yang kalo mens di hari awal-awal banyak jadi sebelumnya aku pakai yang maxi jadi berasa tebal. Setelah coba Charm Fragrance yang Slim Wing TERNYATA gak tembus dan wangi lembut mawarnya mengcover bau gak sedap saat menstruasi. Jadi lebih pede! Sebenarnya agak was-was takut kalo daerah kewanitaan aku gak cocok pakai yang ada pewanginya, tapi ternyata sesudah 1 siklus mens pakai Charm Fragrance Slim Wing, aku gak ada masalah iritasi semua aman terkendali layaknya pos siskamling hehe
             Dengan desain Charm Fragrance Slim Wing yang tipis bikin aku bebas bergerak dan lebih nyaman dibanding yang maxi. Aku selalu pakai pembalut yang ada sayapnya supaya gak tembus samping. Karena lets face it girls kalo darahnya kena panty susah ya bersihinnya. Sebelumnya kalo lagi mens aku sering menghindari aktifitas outdoor atau pergi jauh-jauh. Sekarang karena udah lebih pede aku bebas beraktifitas dan bebas khawatir bau. Sampai disini dulu artikel aku, sampai ketemu di artikel berikutnya daa~

 


baca juga :
8 Ide Dekorasi Kamar Murah feat ART MEDIASIA
4 Istilah Fashion yang Wajib Kamu Ketahui feat Threelogy
8 Trik Tetap Produktif Sepanjang Hari Review Koleksi Anna Sui Cosmetic Summer 2017





Charm Fragrance

Facebook: ShineWithCharm
Twitter: @ShinewithCharm
Instagram: @ShinewithCharm

 Love, Diras.
Fashion, beauty & lifestyle influencer
Kontak aku : itsdiras@gmail.com
instagram : @itsdiras
facebook : ayu adiras
twitter : @jsnavidiras 

No comments:

Post a Comment

Large Rainbow Pointer