June 12, 2017

Nilai Rapor Kulit Wajahku feat Skin MTX




              Hai semua di artikel ini aku mau berbagi pengalaman baru yaitu cek kulit secara intensif pakai alat bernama Visia Skin Analysis. Muka aku di taruh ke semacam box bercahaya dan difoto pakai itu. Tapi gak kayak kamera biasa. Visia dapat mendeteksi kesehatan kulit dan melaporkan dalam bentuk angka-angka. Kayak nilai rapor ya hehe

             Foto diatas adalah hasil analisa kulit aku. Jadi cara baca angkanya UV Spot aku 34%, maka aku nomor urut 34 terbawah dari 100 orang seusia aku. Cukup memprihatinkan ya. Kalo untuk wrinkles kata dokternya itu ke deteksi rambut di dahi jadi gak usah khawatir. Sedangkan porphyrins 2% (kuman dibawah kulit yang bisa bikin jerawat) itu ke deteksi ke bagian handuk di kepala aku jadi gak usah cemas.
Tapi aku cemas hasil UV Spotnya. UV spot adalah pigmen di bawah kulit disebabkan sinar matahari. Kalo didiamkan lama lama bisa muncul jadi noda hitam. Selama ini aku pakai alas bedak dengan SPF 20 ternyata belum cukup. 

            Kita sebagai cewek pasti banyak pertimbangan kalo pilih alas bedak. Selama ini aku pakai merk X karena coverage untuk bekas jerawatnya sangat bagus meskipun SPFnya cuma 20. Sesudah aku cek kulit pakai visia skin analysist aku pertimbangin alas bedak yang lama aku, aku pakai buat acara formal aja sedangkan untuk daily aku DESPERATELY BUTUH yang lebih intensif melindungi dari bahaya sinar UV.

Skin MTX Next Generation BB Cream
(dibaca skin matrix. 30 ml SPF50, Rp 500.000,-
punya aku dari Fairytale Clinic)


Tulisan yang tertera di depan kemasan : 

Skin MTX 
Clinically Researched Formulation
Next Generation BB Cream

Smart shield
Prime ProtectorSPF 50
For all skin type
The Science to strengthen your skin.



Desain tube slim jadi praktis, anti tumpah kalo dibawa.



A. kandungan utama Skin MTX
The Next Generation BB Cream
  • Titanium Dioxide
  • Nutrient-rich portulaca oleracea extract (Vitamin A, C, E, Ca, K, P, Mg, Fe, Glutation, Omega 3 Fatty Acid) 
  • Faex extract

Produk ini bukan sekedar BB Cream produksi masal yang dibikin pabrik untuk mengejar harga murah tapi melewati penelitian mendalam oleh dokter dermatologi di singapura. Makanya beda kualitas sama BB cream seharga 100-200ribu
  
B. menurut Skin MTX BB Cream fungsinya adalah :
  • melindungi kulit dari sinar UV dengan SPF 50
  • meminimalisir kelainan kulit yang tampak seperti bercak hitam dan kemerahan 
  • triple function treatment : meningkatkan sintesis kolagen, melembabkan kulit, mengurangi efek radikal bebas dan melindungi kulit dari penuaan dini. 
1. #nomakeup iya jelek hahaha
2. aku pakai BB cream segitu, tipits-tipis di seluruh wajah
3. Pemakaian BB Cream Skin MTX 1 layer masih kelihatan ya dark spotnya
4.  Diulang layer ke 2 hanya di bagian darkspot aja. Tanpa concealer, tanpa filter, tanpa bedak.
 ps : itu sisi wajah yang sama ya, cuma foto yang bawah gua flip aja

 
C. Menurut Diras kelebihannya sesudah pakai 2 minggu adalah :
  • coverage bagus dengan 1 layer bekas jerawat aku gak tertutup sempurna, dengan 2 layer tersamar sempurna. 
  • Terasa tipis dan ringan di wajah. Meskipun diaplikasikan 2 layer (hanya di bagian bekas jerawat) tetap terasa kulit masih bisa "bernapas" 
  • Oil control medium. di area T.
  •  Hasil akhirnya bagus healthy dewy gitu (kalo belum pakai bedak)
  • Warna kulit wajah jadi merata
  • Sesudah dikeluarin dari tube gak cepet oxidise.
  • paling penting GAK BIKIN JERAWAT BARU di kulit aku yang sensitif. YASSS!
  • Desain packaging higienis bentuk tube, dan slim muat masuk handbag kecil.
  • Gak terlalu kental atau cair tapi PAS, aku merasa pakai BB Cream ini lebih mudah pakai jari dari pada kuas.
  • Aman tercantum di BPOM. 
  • Base makeup SPF TERTINGGI yang aku punya. Biasanya yang lain cuma SPF 20, 28, mentok mentok 30.
D. Kelemahan BB Cream Skin MTX :
  • Reasonable price. memang agak pricy Rp 500.000 sedangkan banyak brand lain menjual jauh dibawah tapi ini memang brandnya kualitas dermatologi dan proteksi maksimum.

"invest in your skin. it is going to represent you for a very long time."

 Kesimpulannya 
 
selama ini gua merasa aman sebelum cek kulit intensif di Fairytale Clinic. Ketika masalah kulit udah tau jadi bisa tentukan produk atau perawatan yang lebih cocok dibanding sebelumnya. Skin MTX BB Cream for all skin type aku kasih nilai 85. BB Cream ini baik di sensitive & oily skin, tapi akan berkerja sangat baik di dry skin. Dapatkan Skin MTX BB Cream di Fairytale Clinic! Sampai ketemu di artikel berikutnya daaa


Alamat Ruko Sparks A no 16, Gading Serpong.
tanya treatment atau produk ini via
WA : 081315839767
LINE : fairytaleclinic

www.fairytale-clinic.com


No comments:

Post a Comment

Large Rainbow Pointer