December 1, 2017

Gathering Beauty Influencer di Event Female Daily & Natur Hair Dating


 
                  Jumat, 24 November 2017 aku berkesempatan hadir ke acara Female Daily & Natur Hair Dating di kantor Female Daily. Acaranya jam 2 siang mulai tepat waktu. Mantap! Aku sendiri datang sedikit lebih awal jam 1.45 pm waktu ruang acara masih sepi. Keuntungan datang lebih awal karena masih sepi bisa leluasa foto-foto!

                 Acara dimulai dengan talkshow sambil ngemil berbagai finger food yang disajikan. ENAK! aku suka cheese cake-nya. Talkshow acara ini membahas berbagai masalah rambut perempuan indonesia. Mulai dari rambut diwarnai yang cenderung kering dan kasar, rambut rontok karena akarnya gak kuat, sampai masalah perempuan berhijab yang biasanya lembab, berketombe sehingga jadi rontok. Rambut ku sendiri masih rontok dengan jumlah normal. Tapi aku merasa rambutku kurang berkilau karena cukup sering pakai alat catok dan pengering rambut. Selama ini aku biasanya cuma pakai sampo sih males pakai conditioner, masker rambut apalagi hair tonik. ekspektasi hair goal tinggi tapi perawatannya males hahahaha

                    Nah di acara ini aku diperkenalkan berbagai produk natur yaitu Natur Natural Extract Shampoo, Natur Hair Serum, dan Natur Natural Extract Hair Tonic. Rangkaian produk Natur ini di klaim dapat mengurangi kerontokan rambut kalau dipakai selama 2 minggu berturut-turut. Dari 100% orang yang coba, berhasil di 95% persentase yang menjanjikan ya. Aku gak sabar mau coba!

Psst tau gak kalo kebotakan rambut pada pria atau wanita disebabkan oleh 4 hal.

1. Hormon
Faktor hormonal kalo pada pria biasanya ditandai pada dahi yang tadinya ditumbuhi rambut lama-lama gak tumbuh. Biasanya lebih umum ditemukan pada pria yang sudah berumur bisa juga 20 tahunan. Jadi rawat rambut sama pentingnya buat pria dan wanita lho.

2. Stress mental
 Kalau kamu lagi banyak masalah atau bisa juga stress fisik seperti setelah berjuang melawan sakit. Stress bisa bikin hormon gak seimbang dan pengaruh ke pertumbuhan dan kerontokan rambut. Hati-hati ya guys

3. Produk dan gaya rambut gak sesuai
Seperti layaknya muka yang bisa gak cocok sama skin care, rambut juga bisa gak cocok sama shampoo. Terutama kalau sampo banyak bahan kimianya. Pada perempuan bisa rontok kalau kamu terlalu sering kuncir rambut dengan sangat ketat gitu.

4. Sceloderma
Sceloderma yaitu kondisi kulit kalau luka atau bengkak. Gak cuma bisa terjadi di kepala tapi bisa juga di bagian tubuh lain yang ditumbuhi rambut. 

sumber Dr. Fred Zuli ahli rambut dari Swedia dan Dr. Falvio Ferrari peneliti dari Itali

Nah setelah aku baca-baca dan ke event Natur Hair Dating aku merasa harus memberikan perhatian lebih ke rambut ku. Aku mencoba pakai produk Natur dari sampo, hair tonik, dan serumnya.




Lomba hair styling 1 tim 5 orang, tim aku juara 3 dari 6 tim lumayan lah ya hehe

 
Ini hasil lomba hair styling dari tim aku. Gemes ya?!

1. Natur Natural Extract Shampoo



Kalau Natur  Natural Extract Shampoo ini baru rilis untuk rambut diwarnai nih. Setelah aku coba 10 hari terakhir ini yang aku rasakan :

1. Pertama coba belum terbiasa karena gak terlalu banyak busanya seperti sampo lain yang memakai banyak bahan kimia. Tapi lama-lama terbiasa dan tetap bersih kok ternyata!

2. Sampo ini gak pakai banyak pewangi. Memang wanginya lembutnya ada tapi gak semerbak. Tentunya karena penggunaan bahan kimia yang gak berlebih.

3. Tadinya aku ada ketombe sedikit. Tapi habis pakai ini sudah 10 hari aku gak ada ketombe sedikitpun. Pihak Natur meneliti kalo ketombe bisa disebabkan partikel bahan kimia dari sampo yang menumpuk di kulit kepala. Karena Natur terbuat dari bahan alami jadi di aku gak bikin ketombe SEDIKIT PUN! mantap.

4. Rontok berkurang sekitar 40% terutama kalo aku liat di lubang pembuangan air di kamar mandi sesudah aku keramas. Ini baru pemakaian 10 hari ya, seharusnya lebih rajin pakai rangkaian Natur pasti lebih meningkat kondisi kesehatan rambut aku.


2. Natur Hair Serum"


Setelah aku coba selama 10 hari menurutku tentang Natur Hair Serum ini :
  1. Wanginya enak lembut tahan sekitar 4-5 jam.
  2. Kemasan pump memudahkan untuk keluarin isinya. Gak bakal ketuang kebanyakan.
  3. Kemasan 60 ml ini travel friendly gak tumpah kalo dibawa-bawa.
  4. Dengan pemakaian rutin minimal 2 minggu aku setuju bikin rambut terlihat lebih sehat dan lembab.
  5. Aku keramas 2 hari sekali. Tapi aku pakai ini tiap hari sekali karena biar maksimal hasilnya.




3. Natur Natural Extract Hair Tonic


 credit : Female Daily
 Menurutku tentang hair tonic Natur ini :

1. Wanginya ginseng lembut. Tadinya aku pernah pakai hair tonik merk lain, melebatkan juga sih
tapi baunya aneh.
2. Cepat meresap gak berasa lengket di kulit kepala dan di tangan juga.
3.  Aku pakai tiap hari sekali. Sesudah keramas, atau sebelum tidur sesudah skin care bareng sama serum Natur tapi untuk serum hanya di bagian tengah ke bawah rambut.
 



                 Kesimpulannya rangkaian 3 produk Natur yang aku coba ini memang mengurangi rambut rontok. Sampo aku pakai 2 hari sekali. Serum dan toniknya tiap hari sekarang sudah 10 hari. Kerontokan berkurang, gak bikin ketombe, lebih ramah lingkungan limbahnya dibanding sampo lain yang banyak bahan kimia, mudah ditemukan dimana mana produknya, wangi serumnya tahan lama SUKA! Kalo kekurangannya mungkin botolnya kurang gede karena aku mau lanjut pakai terus hahaha repurchase apa ngga? YES of course.

               Nah boys and girls kalau mau coba Natur juga bisa kalian temukan di supermarket dan minimarket terdekat ya. Untuk hasil maksimal aku menyarankan pakainya 1 rangkaian jangan hanya sampo saja. Terutama kalau kalian udah mulai merasa rambut menipis. Lebih baik mencegah dari pada mengobati lho. Natur ini aman dipakai dari umur 5 tahun keatas, cocok untuk semua gender, dan aman buat ibu menyusui.

               Terima kasih sudah mampir ke blog ku, dan terima kasih atas undangan eventnya Female Daily dan Natur. Aku bakal lebih rajin rawat rambutku gak cuma sampo aja! bye semua


Love always, Diras.
Fashion & beauty influencer.

kontak / undangan : itsdiras@gmail.com
instagram : @itsdiras


1 comment:

  1. terimakasih atas infonya dan jangan lupa kunjungi kami di www.rahma-store.com

    ReplyDelete

Large Rainbow Pointer