April 11, 2018

Lip On Lip Blogger gathering feat Female Daily

kredit foto : @steviiewong

                Selamat siang, apa kabar semua? Diras berbagi cerita lagi. Artikel baru lagi. Di artikel kali ini aku mau cerita tentang blogger gathering yang diadakan oleh Lip On Lip feat Female Daily Network. Lip on lip Matte Lipstick ini adalah produk dari ROHTO. Kalau sebut brand Rohto pasti semua sudah tau ya.

               Yang beda dari gathering kali ini. Biasanya tamu blogger hadir untuk nonton demo makeup. Tapi kali ini beda. Ada bintang tamu seorang fotografer bernama Michael Cools. Yang berbagi ilmu bagaimana menciptakan selfie dan foto produk yang bagus. Jadi temanya benar-benar relatable, karena para tamu blogger tentunya berkecimpung di bidang fotografi. Michael memfoto objeknya lipstik dari Lip On Lip.

Tips yang diberikan diantaranya :

1. Kalau selfie hindari gaya yang gak natural seperti duckface. Senyum yang natural aja.

2. Untuk foto produk siapkan properti dengan satu tema. Misalnya produknya Lipstik Lip On Lip
yang mengusung konsep girly. Properti penghiasnya bisa berupa bunga, bahan bulu-bulu, majalah fashion, dll
3. Ekspresi juga mesti disesuaikan dengan imej brand apakah konsepnya cool, atau target pasarnya teenager yang ceria, masih cocok lah ya say kalo gua bergaya teenager HAHAHAHA #plak

4. Jangan takut bereksperimen dengan komposisi foto, bermain bokeh, pokoknya be creative!

5. Feed instagram sebagai konten yang kita (para blogger) "jual" ke brand sebaiknya tone warnanya rapi. Supaya gak bikin sakit mata.

6. Kalau bisa foto disaat "golden hour" itu bagus. buat yang belum ngerti golden hour itu adalah jam dimana matahari gak terlalu silau, gak terlalu gelap. jadi PASTI PASSS. semacam slogan bensin kak.

7. Kalau foto di rumah gak ada lighting dekati jendela aja. Kalau gak ada jendela beli rumah baru #eh hehehe yah you know what i mean

Gimana tipsnya? meskipun kalian bukan blogger tapi bisa diterapkan juga kan. Barangkali skill foto kamu nambah dan dapet endorse saaaay~ hehehe
Ini para pembicara saat gatherignya. Dari Female Daily Network, Lip On Lip dan tentunya kak Michael Cools yang selalu cool tiap saat ^^

Ini hasil foto aku di lokasi event. Packagingnya aku letakan di antara vas bunga,
i hope it looks good to you just like how i like this shot. remember to be creative :)



Nah kalau bicara soal lipstinya nih. Lip On Lip Matte ini ada 5 varian di bandrol seharga 39k - 45k. di Blibli atau online store lain. Swatches dari atas ke bawah yaitu :

1. Rosie : seperti campuran pink dan nude
2. Peony : Pink tua agak neon pink
3. Pinkish : barbie pink alias medium pink (MY FAV)
4. Nude : Cokelat medium
5. Reddish : Merah tua

Yang aku suka dari lipstik ini :
1. Varian warnanya benar benar beda 1 sama lain. Jadi cocok untuk berbagai
acara casual atau formal.
2. Kemasan slim mudah dibawa.
3. Terasa lembab di bibir aku.
4. Warna pinkish bikin kulit wajah aku terlihat cerah ya! (foto dibawah)
5. Adorable price 
6. Bold and long lasting
7. Mengandung antioxidan vit e. Jojoba oil, coconut oil, soybean oil dan berbagai bahan alami lain yang dapat melembabkan bibir.

Ini varian Pinkish

Kemasannya simple dan chic. love it!


swatches lagi dengan pencahayaan outdoor.


Ini varian yang Nude. Cocok gak? :)



Sampai disini dulu cerita blogger gathering dan review lipstiknya. Buat yang mau beli online langsung aja klik disini. Kalau sekedar kepoin ig-nya search aja @liponlip_id
Semoga tipsnya bermanfaat. Sampai ketemu di artikel berikutnya.

special thanks :

love always, Diras.
fashion, beauty, and lifestyle influencer. 

kontak : itsdiras@gmail.com
Instagram : @itsdiras 16k + followers

 #liponlipgathering #fdxliponlip #liponlipmatte


No comments:

Post a Comment

Large Rainbow Pointer