May 30, 2018

5 Tips Mengatasi Mata Lelah feat Positive Eye Lift dari Dermalogica


             Punya mata capek, lesu dan badan pegal rasanya sudah jadi makanan sehari-hari anak kuliah dan pekerja kantoran. Tiap hari melototin laptop kalau lagi kerja, dan melototin HP kalo lagi luang. Nah makanya penting menjaga kesehatan mata supaya gak mata panda. Berikut 6 Tips Mengatasi Mata Lelah :

1. Pakai krim khusus mata


Gak cuma fokus sama treatment wajah saja. Mata juga perlu masker khusus gak bisa disamain sama pelembab wajah karena beda fungsi. Masker Positive Eye Lift Dermalogica mengklaim berkinerja tinggi untuk memberi energi pada kulit, untuk mengurangi tanda stress yang terlihat. contohnya mata panda, garis halus, dan dehidrasi.

Kandungannya wild indigo seed extract, ragi yang di fermentasi, hyaluronic acid, extrak air laut dan artic algae. Aku pakai Positive eye Lift caranya sesudah pakai toner di aplikasikan dengan aplikatornya, pijat perlahan daerah sekeliling mata dengan gerakan memutar, bagian kelopak mata juga ya, gak bawahnya aja. Yang aku rasakan sesudah pakai Positive Eye Lift selama 2 minggu sebagai berikut:



Kelebihan :

+ Mengencangkan kulit mengurangi garis halus di sekitar mata
+ packaging slim, mudah dibawah
+  Membantu efek pengangkatan mata panda yang turun
+ Bikin kantung mata aku setingkat lebih cerah
+ Memberi efek relaksasi, krimnya berasa sejuk di kulit
+ tekstur mudah meyerap 

Kekurangan :

Gak ada. Semua produk Dermalogica adalah high end skincare TANPA KOMPROMI untuk kesehatan kulit. BPOM approved. Tanpa alkohol, pewarna, pengawet, pewangi, dan gak mengandung bahan yang bikin komedo.

Beli dimana?
Rangkaian skincare Dermalogica bisa kamu beli atau coba dulu di dalam Seibu Grand Indonesia. Bisa juga beli online di www.dermalogica.co.id

 
 


2. Atur terang gelap layar laptop dan HP

            Kadar kecerahan gadget harus sesuai dengan ruangan. Supaya mata gak cepet capek bisa pakai layar anti glare, mengatur color temperature, dan jangan lupa ukuran font tulisan juga harus sesuai. 


3. Olahraga mata

           Caranya duduk tegap, tulang punggung memanjang, bernapas santai, lembutkan pandangan dan gerakan mata melingkar searah jarum jam. Seolah membentuk lingkaran sebesar mungkin. Fokuskan pada objek sekitar kamu. Ulang 3x, tutup mata kamu, bayangin diras #eh, dan ulang gerakan mata kayak tadi tapi arah berlawanan jarum jam.

4. Berganti-ganti fokus

            Nah beberapa dokter mata biasanya punya tips yang dinamakan "20-20-20 rule" jadi tiap kamu fokus ke laptop atau HP selama 20 menit, kamu mesti ganti fokus ke benda berjarak 20 kaki (6 meter), dan lembutkan pandangan kamu selama 20 detik.  Tatap aku kaaak, TATAAAP wkwkwwk lanjut no 5

5. Tirai mata


muka aku, alisnya kemana hahaha ini aku sama temanku @jesiscajesis lagi coba rangkaian skincare Dermalogica
          Caranya gosok kedua telapak tangan satu sama lain sampai hangat. tempelkan dengan posisi jari di dahi dan telapak tangan di depan mata, beri ruang sedikit agar mata kamu tetap bisa membuka sedikit dengan relaks. Tangannya jangan nyentuh bola mata ya. Nah tarik napas perlahan, hembuskan. Nikmati istirahat dari stimulasi visual ini, sebentar aja sekitar 1-5 menit. Sampai mata kamu berasa relaks. 


  Gimana? sambil baca sudah di praktekan belum? i hope you guys enjoy this article. Kalau mata kamu kelihatan capek dan panda, cusss mampir ke Seibu, Grand Indonesia untuk coba Dermalogica Positive eye lift atau rangkaian skincare best seller lainnya. 
Sampai ketemu di artikel berikutnya, Daa~


 
Dermalogica tersedia di Seibu, Grand Indonesia
 




Love always, Diras.
fashion, beauty, lifestyle influencer
kontak : itsdiras@gmail.com
instagram : @itsdiras



No comments:

Post a Comment

Large Rainbow Pointer