October 31, 2018

Mampir ke Talkshow Tentang Hidup Sehat dan Lomba Masak Seru Bareng Colgate


              Hari kamis, 25 Oktober 2018 aku berkesempatan diundang ke acara Colgate feat JD ID di Atrium Setiabudi. Aku seneng banget karena banyak teman teman aku. Selain itu ada Ayla Dimitri sebagai content creator senior dan chef Rinrin Marinka. Tau gak, kebiasaan sehat ternyata gak perlu dimulai secara drastis dengan hal yang ribet. Tapi bisa dimulai dengan kebiasaan kecil yang dilakukan rutin. Berikut 6 tips sehat yang aku rangkum dari talkshow bersama Colgate ini.

1. Harus ada stok lemon di kulkas, sebagai salah satu super food yang berfungsi untuk detox, dan antioksidan.
2. Kalo kamu lagi diet nasi kamu bisa diganti quinoa. Karena lebih banyak kandungan protein sebagai asupan nutrisi kamu. Kalau lagi gak diet nasi putihnya bisa diganti nasi merah.

3. Olahraga. Aku baca suatu artikel kalau sebenarnya oahraga 2 kali dalam seminggu dengan masing-masing durasi 20 menit aja sudah cukup. Kalau bisa lebih dari itu, lebih baik.

4. Minum banyak air putih! Biasakan juga terutama sebelum tidur dan sesudah bangun tidur, karena pas tidur tubuh juga kehilangan cairan lho.

5. Tidur lebih cepat, awali hari lebih awal. INI YANG MASIH AKU USAHA BANGET, karena aku anaknya KALONG. but i'll try my best.

6. Kalau kata Ayla dimitri sehat itu secara lahir dan batin. Menerima kodrat diri sebagai manusia. Berat ya kaaak filosofinya hehehe. Tapi yang aku tangkap artinya sehat secara batin, punya jiwa yang stabil juga sama pentingnya sama punya fisik yang sehat. Aku setuju nih, makanya aku suka meditasi kalau lagi banyak pikiran.

                 Kalau biasanya aku sering hadir acara dengan rundown demo makeup, TAPI YANG INI BEDA. Sesudah talkshow ada lomba masaknya, dan bener-bener heboh banget! Love how all guest were so excited to make the best salad. Menariknya 2 bahan utama salad yang disediakan sama kayak kandungan pasta gigi Colgate Pure Fresh. Yaitu ada lidah buaya dan lemon sebagai campuran utama di dressingnya. Tapi tenang guys, salad bikinan aku gak rasa pasta gigi hahahha Liat sendiri keseruan event Colgate feat JD ID.


Diras dan influencer fashion favorit aku Ayla Dimitri


Dresscode dari colgate putih dengan aksen biru.
Aku pakai tanktop peplum putih dengan kain lilit batik papua. Udah kayak ibu pejabat belum? 
hahahaha #IyainAjaSaaay


Aku meniatkan diri untuk memulai kebiasaan sehat baru,
pakai pasta gigi herbal dengan kandungan lemon dan lidah buaya. 



                    Colgate yang varian Real White kandungannya rumput laut dan garam kristal tersedia di JD ID ya. Aku udah ada aplikasi JD ID kamu udah punya belum? Sekedar curhat, ceritanya baru seminggu lalu, aku pesan barang di e-commerce kompetitor lain. Boro-boro original, BAHKAN PRODUKNYA GAK DATANG. Sudah ditunggu seminggu lebih bahkan penjualnya gak mau cancel jadi uang yang sudah aku trasnfer tertahan :( Sedangkan JD ID punya warehouse untuk penyimpanan barang sendiri, jadi produk dijamin dari supplier official maka dari itu #DijaminOri dan pastinya dijamin datang juga barangnya hahaha 




aaaw~ senang sebelahan temen aku <3

#healthysmilemadebynature #colgatexjdid #colgatenaturals @spacetv.id





Ini hasil salad karya aku dan tim aku, dengan konsep tropical paradise. GEMES BANGET KAN?!

photos : @ninescocoon (ig) 


Sekian dulu liputan event kali ini, seru! lain kali kalau colgate atau JD ID bikin acara lagi, undang diras dan teman teman lagi ya hihihi super happy. Makasih sudah undang aku.


Love always, Diras.
influencer & content creator.

email for inquiries: itsdiras@gmail.com
instagram : @itsdiras


Large Rainbow Pointer