January 4, 2019

4 Kebiasaan Sehat Kulitku dan review 3 varian Kose Clear Turn White Mask





                  Halo teman-teman apa kabar? Gimana sudah pada balik dengan kesibukan masing-masing belum di awal januari? Aku sendiri sudah sibuk bikin konten lagi, bikin foto lagi, pilih-pilih outfit untuk OOTD, dan lagi cari peralatan studio nih. Dengan mulai padatnya kesibukan aku ngga lupa sama perawatan kulit. Gak harus mahal tapi yang penting rutin, dan jenis produk sesuai sama kulit aku.

Berikut 4 kebiasaan sehatku yang kulit aku kalo bisa ngomong bakal berterima kasih. Yaitu :

1. Aku rajin pakai skincare. Kalau lagi kerja di rumah sehari bisa 3x.

2. Aku gak merokok. Kebiasaan merokok bisa bikin kulit cepat keriput lho.

3. Aku pakai scrub untuk exfoliasi (membersihkan lapisan kulit mati) seminggu sekali.

4. Dan untuk deep moisturizing, aku rajin pakai sheet mask minimal seminggu sekali atau 2 kali.



                   Nah makanya di review kali ini aku mau bahas sheet mask dari negeri sakura bernama Kose Clear Turn White Mask. Jadi Kose Cosmeport merupakan bagian dari Kose Corporation Group. Perusahaan perawatan diri multinasional dari Jepang yang berkomitmen menyediakan produk perawatan diri dari tubuh, rambut, kosmetik, dan kulit. 

FAKTANYA selama 11 tahun masker ini telah terjual sebanyak 1,4 milyar dan di klaim sebagai masker TERBAIK di jepang. Makanya aku penasaran nih sebagai pecinta skin care.


Setelah aku coba yang aku suka dari masker Kose ini :

1. Tipis tapi ngga sampai banget. Mudah nempel cutting-nya pas. 
2. Aku personally suka masker bikinan asia karena lebarnya cocok di ukuran wajah aku. Jadi sisi kanan kirinya ngga menjuntai kebesaran.
3. Essense-nya yang aku perhatikan dari produk jepang itu moist alias melembabkan tapi ringan & mudah meresap. 
4. Sesudah pakai kulit jadi terasa "plump" dan benar benar ngga lengket.
5. Ngga ada wangi yang berarti karena produk ini memang TANPA pewangi buatan, tanpa alkohol, tanpa mineral oil, dan tanpa pewarna. Hanya manfaat yang melekat! LOVE IT!
6. Kalau kulit lagi agak kemerahan sensitif ini bisa memberikan "cooling effect" jadi meredakan kemerahannya terutama kalau aku abis pakai scrub digosok gosok siiist hahaha.
7. Kelebihan sheet mask pastinya easy to use & mudah dibawa.
8. Kulit memang terasa lebih sehat dan cerah di pagi harinya. Jadi aku suka pakai kalau aku ada jadwal foto keesokan harinya. Apaagi OOTD outdoor :(


Cara pakainya gimana dong diras?
                  Pakai ini dianjurkan dalam keadaan wajah sudah bersih ya. kamu bisa pakai toner favorit kamu dulu, serum, baru ini. Buat aku sih yang tipe kulit cenderung kombinasi ini aku gunakan sebagai pengganti cream. Tapi kalau kamu tetap mau pakai cream, sheet mask ini sesudah cream. Di diamkan 20 menit dan sesudah itu gak usah di bilas. Tapi kalau kamu mager langkah lain pokoknya sehabis cuci muka juga bisa tinggal pakai ini doang. Aku suka pakai ini di malam pas udah relaks, jadi kalau ngga buru buru aku pakai bisa sampai 40 menit. 

                     Pokoknya ini masker juara! CUSSSS MAKNYOSSSS TOKCERRR~
Paling packaging-nya aja bahasa jepang yang agak bingung mau baca kandungannya. 
Makanya disini diras mau kasih tau kalian bedanya apa


Kok ada 3 jenis, bedanya apa ya sister?




ini fungsinya mencerahkan karena mengandung Vit C. Ini juga di klaim dapat membantu kalau kulit kamu discoloration alias warna kulit gak rata. Bisa juga kalau ada frackles bekas sinar matahari pakai yang kuning ya say. 






Kalau ini mengandung  Pro vitamin B5 dan kolagen. Jadi kalau wajah kamu sudah muncul kerut halus, atau kamu rasa kurang kencang gitu pakai yang pink!




              Kalau yang biru ini mengandung Pro Vitamin B5 juga, dan Hyaluronic Acid. Kalau kamu gak tau itu apa. Hyaluronic acid adalah bahan favorit Diras. Karena aku sudah pakai skincare dengan kandungan Hyaluronic Acid sedari umur 17 tahun setiap pagi dan malam. Sebenernya ditubuh kita udah ada kandungan HA ini yang fungsinya memberikan hidrasi untuk kulit dan rambut. Tapi dengan bantuan sheet mask Kose dengan kandungan HA kita akan menjadi LEBIH CETAR LAGI, wkwkwkwk maksud gua lebih lembab dan manja say! Yang menjadikan varian Kose biru ini baik untuk kulit kering. Tapi menurut aku yang punya kulit kombinasi. INI TETAP FAVORIT AKU!




Beli dimana, mahal ngga?

Masker ini bisa didapatkan di Watson, Guardian, dll pokoknya drug store favorit kamu di mall-mall terdekat seharga IDR 185.000. Eh tapi tenang 185.000 itu bukan harga satuan tapi perkotak berisi 5 sheet mask.


Kesimpulannya
Aku kasih rate masker ini 4.7 dari 5. Kulit kering pakai yang biru, kulit dengan kerut halus pakai yang pink, kulit yang kusam biar kinclong pakai yang kuning. Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi sosial media official dari Kose yaitu @kosecosmeportid

Terima kasih sudah mampir lagi di blog aku, sampai ketemu lagi. Stay fabulous sister~

Love aways, Diras.
content creator for beauty & fashion.

kontak : itsdiras@gmail.com
instagram : @itsdiras



Kose.
Forever Radiant, Forever You.
 #everydaybeauty #kosecosmeportid
#kosecosmeport #jelaime #softymo #suncut #clearturn  



Masih mau stalking? hehe Baca juga : 
Baby it's hot outside (OOTD post)



January 1, 2019

Baby it's hot outside


                   Hai pada ngapain aja di malam tahun baru? bareng keluarga, sama teman, atau sendiri aja? Kalau aku sih sekedar jalan-jalan dekat rumah aja. Makan malam nyantai lagi gak mood party nih. Di tahun 2018 resolusi aku yang tercapai yaitu berkerja sama dengan banyak brand keren, dan lebih rajin ke gereja. Di tahun lalu aku benar-benar fokus berusaha selalu berkembang secara mental, fisik, finansial, dan spiritual. Semuanya seimbang jadi overall mood ku baik.

                  Memang ada kalanya agak gloomy. Tapi aku merasa karena aku secara pola pikir sudah berkembang, maka problem solving juga JAUH LEBIH BAIK dan tenang. Seperti udah menemukan diri aku yang seutuhnya. CIEEE hahaha Aku gak yakin kalau besok akan berubah lagi atau ngga. Paling ngga sih berusaha berubah lebih baik dari kemarin. Itu saja. Selamat tahun baru 2019. Semoga sukses karier kamu, percintaan, dan disayang Tuhan selalu.








Milky white hotpants : @thecocodot  IDR145k
check out their ig for ripped denim short and other cute summer outfit

Shoes : @Symbolize_shoes IDR 649k SALE to IDR519k



Thanks for reading, have a good day.

Love, Diras.
fashion & beauty content creator.

photographer Rizki @ninescocoon



Large Rainbow Pointer