November 20, 2019

Keliling Kota Sama Luki, Coba Berbagai Rekomendasi Kuliner Enak


Hai guys! Kalau mungkin beberapa dari kalian suka nonton ig stories aku, pasti tau
kalau aku punya pacar LDR. Namanya Luki. Terus jarang-jarang Luki bisa balik ke Jakarta.
Nah makanya sekarang mumpung lagi pulang, kita berdua suka jalan kuliner.





Karena di North Dakota, USA tempat Luki kerja gak banyak kuliner asia. Sejauh ini aku temani Luki kesana-kemari makan  lemak dan kolesterol sampai aku naik 3 kg hahahaha, serius! 

Makanya aku  dan Luki berniat memulai kebiasaan sehat bareng. AKU COBA BANYAK YOGURT ENAK-ENAK DARI YOFORIA YOGURT! Sebetulnya aku sudah pernah beli juga di Alfa yang rasa sirsak alias Soursop, karena kepo sama packaging-nya yang imut, bertema jepang, ternyata suka juga rasanya!

Sekarang  aku baru tau beberapa kelebihan Yoforia Yogurt 

1.  Mengandung bakteri baik yang hidup, karena tidak melalui proses pemanasan UHT.

2. Pssst tau gak kalau gak semua yogurt di pasaran adalah FRESH YOGURT. Kalau melalui proses pemanasan, bakterinya bisa mati dan manfaat yogurtnya berkurang.

3. Aku suka rasa Yoforia yang gak terlalu asam. Rasanya creamy, manis, dengan sedikit asam. Segar apalagi kalau dingin.

4. Pilihan rasanya banyak, yang sudah aku coba Peach Delight, Soursop Bliss, Authentique, Blueberry Good, Lychee Blast, Coffee Cream.

5. Kandungan dietary fiber dalam Yoforia seperti kandungan pada jeruk alami, sehingga cocok untuk diet! 

Aku suka BANGET sampe obsessed sama yang Peachy Delight. Karena rasanya kayak peach dari jepang yang pernah aku coba, terus aromanya juga! Mau beli lagi yang Peach Delight selusin, literally. 







Nah sekarang berlanjut ke kuliner terkenal yang aku coba bareng Luki, Siapa tau kalian
jadi terinspirasi mau makan di salah satu resto atau rumah makan ini


 1. Sop Konro Karebosi, Kelapa Gading. IDR 65 ribu/ porsi. Halal. Sop ini adalah sop iga sapi dengan kuah kaldu, atau ada juga iga sapi bakar dengan bumbu kacang, yang diberi kuah kaldu juga. ENAK dan porsi nasi dan dagingnya besar! rate 4 of 5.

2. Restoran Sari 21 chinese food, MKG. (non halal)
Aku rekomendasi Ifumi siram seafoodnya. Banyak yang suka nasi merahnya, tapi menurutku lebih spesial Ifumienya. Mie kuning dimasak garing, kriu-kriuk enak! disiram kuah kental, mirip kayak kuah kwetiau siram. Terus topping seafood diatasnya gak pelit!

3. Pochajjang cabang Kelapa Gading. 
Ini resto yang sudah terkenal dengan paket AYCE (all you can eat 99k) Setelah aku coba, aku kurang suka presentasi dagingnya yang di marinasi, diaduk menggumpal. Tapi meskipun begitu, rasanya boleh lah. Dengan sistem self service, bisa ambil sebanyak apapun yang kamu sanggup! Terus ada kimchi, selada, dan beberapa side dish lain. Rate 3.5 of 5.


4. Pempek Gaby, Bekasi.
Jujur ini belum pernah makan di rumah makannya, karena aku langganan beli terus via gofood, yang pempek kapal selam. rate 5 of 5. ENAK BANGET. Mungkin kalau dihitung-hitung aku sudah pernah gofood Pempek Gaby belasan kali.

5. Kitamura Shabu-Shabu, Harapan Indah.
Nah Kitamura adalah restoran Shabu-Shabu masih 1 grup sama Pochajjang. Kalau boleh pilih, aku lebih suka Kitamura, ada 4 jenis kuah kaldu. Aku rekomendasikan yang Chicken Collagen. ENAK BANGET. kuahnya pekat tapi rasanya tetap ringan. Saat restoran penuh, pelayanan server-nya tetap cepat, kalau diminta refill dagingnya.

6. The People's Cafe cabang Summarecon Mall Serpong.
Buat yang belum tau TPC adalah resto dibawah naungan Ismaya. Ini salah 1 resto andalan aku kalau aku mood cari yang pedas. Aku rekomendasi berbagai menu dari TPC yang pakai sambel geprek, dan sambel matah. Aku paling suka spaghetti ayam geprek! sampe monyong makannya tapi enak!

Nah kalau sudah terinpirasi, kira-kira mau coba resto yang aku rekomendasikan. Jangan lupa diimbangi sama kebiasaan sehat olah raga, makan buah, dan minum Yoforia Yogurt ya! TERUTAMA YANG PEACH, wajib coba! Sampai ketemu di artikel berikutnya.


Yoforia
Yogurt with live probiotic

Yoforia ig : @yoforiaid


Love, Diras.
content creator & social media strategist.
ig: @itsdiras
contact itsdiras@gmail.com



November 17, 2019

Coba Facial Petir, Perawatan Pemutih Wajah di Klinik Kecantikan Fairytale






-Coba Facial Petir, Perawatan Pemutih Wajah di Klinik Kecantikan Fairytale- Seperti judulnya, pada Rabu lalu aku datang ke Fairytale Beauty Clinic, Gading Serpong, Tangerang. Berlokasi cuma 5 menit saja dari Summarecon Mall Serpong, Klinik kecantikan Fairytale mudah di temukan dan ternyata parkirnya gampang & gratis! hahaha love it!

Aku sempat dengar kalau klinik ini perawatan pemutih wajahnya paling diunggulkan. Aku sudah 2x mampir ke Fairytale Clinic, dulu pernah datang facial di tahun 2017 saat grand opening.

Aku disambut sama resepsionis dan aku lihat ternyata sekarang susternya sudah semakin banyak. Wah tentunya pasiennya sudah makin banyak ya. Sekilas ngobrol sama susternya, aku di beritahu kalo ternyata banyak juga pasien yang sengaja datang dari Jakarta, bahkan Bekasi buat perawatan di sini. Mantap ugaaaa girls.

Nuansa interior Fairytale Clinic di dominasi warna pastel ungu dan biru yang nyaman. Gak lama aku pun di panggil masuk ke ruang Dokter Silvia untuk konsultasi, dan cek kondisi kulit aku. Baik langsung secara kasat mata maupun menggunakan alat Visia.

Setelah kulit wajahku di lihat, di raba, dan di terawang macam duit palsu, Dokter Silvia pun menjelaskan masalah kulitku dan dibandingkan dengan hasil tes 2017 lalu. AKU GAK EKPEKTASI DATA AKU MASIH ADA. mantap!

Masalah kulit ku masih pori-pori besar, acne scar bopeng yang sudah membaik tapi masih cukup banyak, wajah kusam, dan mulai ada kerut halus. Tapi ternyata sun spot aku membaik.


Pemeriksaan dengan Visia, alat putih yang bersinar disisi kiri aku, hasilnya langsung dilihat ke monitor. Keren ya!
no filter, no makeup, no edit. Buat yang mau tau, prosesnya diapain aja bisa sampai cerah begini. Baca sampai bawah ya review jujur aku.



Kamu bisa pilih mau treatment apa atau kalau bingung, konsultasikan dulu
agar treatmentnya disesuaikan sama kebutuhan kulit kamu.


Ruang periksa Dokter Silvia


Sesudah diperiksa langsung saja aku di rekomendasi kombinasi 2 perawatan yaitu Revlite Plasma Glow Glass Skin yang aku sebut FACIAL PETIR dan Facial Cinderella Detox. 

Apa saja langkah-langkahnya?

Cleansing : bisa pilih makeup mata mau dihilangkan atau ngga. Kalau mau hapus alis, disini di sediakan pinsil alis lho. Ngerti banget kebutuhan wanita masa kini hahahah

Acupressure : teknik totok wajah di titik spot akupuntur, cukup kencang tekannya, tapi ternyata gak sakit justru relaks banget.

Massage Wajah & Pundak : coba part ini lebih lama, suka banget!

Vapou Uap : wajah di berikan uap hangat supaya pori-porinya terbuka

Ekstraksi Komedo : dipencet dengan tangan, dan alat yang besi kecil itu lho. Aku juga pencet 1 jerawat aktif, tapi bisa pilih kalau gak mau.

Cooling dengan Face Rejuv : sesudah ekstraksi kan cekat cekit terutama bagian hidung, nah langkah cooling ini untuk mendinginkan

Pla Beau : Menggunakan alat yang berfungsi mematikan bakteri.

Peeling : INI PERTAMA KALINYA AKU PEELING. lumayan berasa ya cekat cekit, dioleskan skincare hasil fermentasi beras hitam dari korea. berfungsi mengangkat sel kulit mati.

Masker : Terbuat dari lumpur laut mati, wanginya menenangkan dan rasanya sejuk. ENAK BANGET aku mau ketiduran.

Revlite Laser : mentargetkan hingga lapisan dermis kulit (untuk menstimulasi produksi kolagen)

Gizel Plasma : NAH INI BAGIAN FACIAL PETIRNYA. Plasma adalah senyawa semacam petir, kilat, dan listrik. Rasanya terasa cekat-cekit level gak nyaman cuma 2 dari 5. terus bunyi-bunyi "tik-tik-tik-tik" gitu. Mirip kayak efek setrum, menarik banget! Proses ini sambil dipakaikan serum, jadi fungsinya agar serum meresap lebih efektif.


Dioleskan skincare untuk peeling mengandung fermentasi beras hitam korea dan sambil di kipasin.


face rejuve, di berikan skincare sambil pakai alat disinari. 


Masker Rumput Laut Mati

Laser Revlite

 Gisel Plasma alias FACIAL PETIR wkwkwk unik gitu sensasinya kayak kena setrum tapi gak sakit



Berapa harganya?
  • Facial Cinderella Detox IDR 400 ribu (november 2019) untuk 2 jam. Untuk memutihkan, mengangkat sel kulit mati.
  • Revlite Laser Glow Glass Skin seharga IDR 1,5 juta (November 2019) untuk 1 jam. Sekarang sedang promo jadi IDR 1  juta. Untuk peremajaan kulit, agar tekstur lebih kenyal, dan bersinar kayak pakai cushion glowy ala makeup korea.

PRO :
  •  Facial Cinderella Detox itu MURAH buat treatment 2 jam. Umumnya di Jakarta kalau range harga 300-500ribu facial paling cuma 45-60 menit.
  • Mengerjakan pasien telaten, gak terburu-buru. 
  • Hasilnya langsung kelihatan dalam sekali perawatan, JAUH BANGET lebih cerah, bersinar dan lebih putih. Belakangan ini aku suka naik gojek jadi kucel 2 kombinasi perawatan ini memang ampuh!
  • Kliniknya nyaman desainnya girly dan manis, bikin betah.
  • Didukung berbagai alat kecantikan high tech didukung tenaga professional Dokter Silvia dan para suster yang informatif dan konsul panjang lebar, gak pelit ilmu,
  • Aku cukup takjub biasanya aku tiap coba skincare baru butuh penyesuaian sering muncul jerawat. Kali ini NGGA SAMA SEKALI. aman buat kulit sensitif & acne prone.
  • Gak ada "down time" sesudah perawatan bisa langsung makeup. Tapi kalau aku sih sayang. jadi karena aku gak ada acara lain aku biarkan bareface saja, paling malam cuci muka dan skincare sesudah 6 jam.
  • Tentunya aman kalau dikerjakan dokter Silvia yang berpengalaman, dan sudah mendapat banyak sertifikat di bidang perawatan kulit, dan slimming.

CON :
  • Bagian peeling karena aku baru pertama kali lumayan pedes rasanya dikulitku. Tapi buat yang sudah biasa mungkin ngga ya. Itu juga skincare yang terbuat dari fermentasi beras hitam korea cuma dipakaikan 2 menit di kulitku. mau cantik memang perlu pengorbanan ya say hehehe tapi terbukti kok hasilnya dengan sekali perawatan.


Kesimpulannya

2 kombinasi perawatan Facial Cinderella Detox dan Facial Petir Revlite Plasma, bekerja di permukaan kulit hingga ke dalam lapisan dermis. Jadi berfungsi menstimulasi produksi kolagen, mengangkat sel kulit mati, membersihkan komedo, mematikan bakteri kalau ada jerawat aktif atau "bakal jerawat" yang belum muncul. Nah hasilnya tentunya kulit menjadi lebih putih, mulus, kenyal, bersinar dan awet muda. (lihat foto before-after).

 aku suka banget, sudah H+2 gak timbul jerawat, efeknya kayak pakai serum pemutih dan anti aging jutaan, tapi kayak sudah dipakai rutin 2 bulan gitu. BAGUS BANGETTTTT! rate 4.7 dari 5.

Mengingat pentingnya investasi waktu dan tenaga di kulit, aku rekomendasikan Fairytale Clinic buat kalian cewek-cewek yang kulitnya mau semakin lebih baik lagi!



Fairytale clinic whatsapp : 081315839767

love always, Diras.
business inquiries :  itsdiras@gmail.com
ig : @itsdiras

photo credit : Luki Gunadi.


Large Rainbow Pointer